Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Dilaunching Walikota Tikep, Ini Kemudahan Aplikasi PDAM Mobile

Monday 26 February 2024 | 14:27 WIB Last Updated 2024-02-26T06:26:20Z


Sinarmalut.com,
Tidore - Walikota Tidore Kepulauan Capt. Hi. Ali Ibrahim resmi launching Aplikasi berbasis Mobile System Pembayaran rekening air minum Perumda Ake Mayora. 


Aplikasi tersebut memberikan kemudahan layanan kepada pelanggan secara online yaitu dengan membuat sambungan baru, mengecek dan membayar tagihan, baca meter mandiri, penyampaian pengaduan dan berita, serta biling sistem.


“Saya ucapkan terima kasih dan memberikan apersiasi kepada Direktur Ake Mayora beserta jajarannya yang terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan kehadiran aplikasi ini dapat memberikan kemudahan dan mengefesienkan waktu,” ujar Ali di sela-sela apel pagi, Senin (26/2/2024). 


Dikesempatan yang sama, Direktur Perumda Ake Mayora Anshar Guanawan mengatakan aplikasi online ini diterapkan berbarengan dengan pembayaran tagihan rekening sistem konvesional pada loket-loket yang tersedia sebelumnya.


“Jadi proses penyempurnaan system ini akan terus di tingkatkan hingga memenuhi ekspetasi, menyusul sistem pembayaran konvesional yang akan ditiadakan secara bertahap," terang Ansar.


Diketahui, Aplikasi INFO PDAM dapat di akses mengunakan Android dan IOS dengan mendownload melalui Play Store dan App Store. Selanjutnya  aplikasi berfungsi sebagaimana di peruntukan. Launching aplikasi ini ditandai dengan pelepasan ragam balon secara simbolis sebagai instrumen, akselerasi dan target sukses program yang dimaksud. *

  • Dilaunching Walikota Tikep, Ini Kemudahan Aplikasi PDAM Mobile
  • 0

Terkini