Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

DPRD Tikep Minta Seleksi Paskibraka Tanpa Tendensi

Tuesday 27 February 2024 | 09:34 WIB Last Updated 2024-02-27T00:35:37Z

Ketua DPRD Tikep Abdurahman Arsyad.

Sinarmalut.com,
Tidore - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tidore Kepualaun meminta agar seleksi Paskibraka  dilakukan secara transparan.


"Kesbangpol sebagai dinas yang menangani Paskibraka ini agar supaya seleksi paskibraka dapat dilakukan secara transparan, paling tidak terdapat persyaratan yang dilalui oleh calon Paskibraka Kota Tidore Kepulauan," Ucap Ketua DPRD Tikep Abdurahman Arsyad saat diwawancarai wartawan, Selasa (27/2/2024). 


Dirinya juga meminta kepada pihak-pihak yang berkepentingan secara langsung untuk ikut serta dalam menyeleksi calon anggota Paskibraka.


Hal ini bertujuan supaya siapapun yang berhasil lolos sebagai Paskibraka 2024 nanti menjadi harapan besar masyarakat Kota Tidore Kepulauan. 


"Karena calon anggota paskibara merupakan calon pemimpin sehingga dibutuhkan kemampuan dan wawasan yang baik serta menata masa depan lebih cerah lagi sehingga menjadi motivasi untuk generasi yang akan datang," imbuhnya. 


Selain itu, dimintakan agar proses seleksi ini tidak ada tendesi apapun.


"Sehingga hasil seleksi minimal murni dari kemampuan bersaing antar pribadi dari calon anggota paskibraka itu sendiri," pungkasnya. *

  • DPRD Tikep Minta Seleksi Paskibraka Tanpa Tendensi
  • 0

Terkini