Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Hipmas Doyado Gelar LDK dan Milad ke-6

Sunday 25 February 2024 | 14:51 WIB Last Updated 2024-02-25T15:33:55Z
HIPMAS Doyado Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan
 
Sinarmalut.com, Tidore - Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Supera (HIPMAS) Kelurahan Doyado, Kecamatan Tidore Timur menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) sekaligus dirangkaikan dengan Milad Hipmas ke 6 tahun.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari yakni pada Sabtu 24 Februari sampai dengan Minggu 25 Februari 2024, berlangsung di gedung serbaguna Kelurahan Doyado.
Ketua Umum Hipmas Kelurahan Doyado Ariyanto A. Gani kepada media ini mengatakan, tujuan dilakukan kegiatan LDK ini untuk menyemangati pelajar baik SMP maupun SMA di lingkungan Supera Kelurahan Doyado agar rajin menempuh pendidikan di sekolah.

"Juga memotivasi mereka untuk lanjut kuliah, karena kami melihat generasi yang lanjut kuliah berkurang," paparnya, Minggu (25/2/2024).

Lanjut Ariyanto, untuk kegiatan hari ini yaitu digelarnya forum silaturahim antara pemuda di lingkungan Supera Kelurahan Doyado.

"Dengan berbagai kesibukan sehingga sudah lama tidak bertemu, kali ini digelar forum ini agar Silaturahim terjaga, ada juga rencana-rencana kedepan yang difokuskan untuk generasi selanjutnya," tandasnya.*

  • Hipmas Doyado Gelar LDK dan Milad ke-6
  • 0

Terkini