Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

4 Hari Tanpa Kabar Usai Ngopi di Kedai, Pria Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Kamarnya

Saturday 16 March 2024 | 16:15 WIB Last Updated 2024-03-16T07:15:26Z

Personil Polresta Tidore Evakuasi Korban

Sinarmalut.com,
Tidore - Empat hari tanpa kabar, pria berinisial S (47 tahun) ditemukan tak bernyawa di komplek Tanah Abang, Kelurahan Tuguwaji, Kota Tidore Kepulauan.


PS kasubsi PIDM Humas Polresta Tidore AIPDA Agung Setyawan kepada media ini mengungkapkan, S ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia di dalam kamar rumahnya.


"Sekitar 4 hari yang lalu Senin 11 Mare, S sempat minum kopi di seafood bersama teman-temannya dan pulang ke rumah sekitar pukul 02.00 Wit. Setelahnya korban tidak pernah mengunjungi teman-temannya lagi selama 4 hari," kata Agung, Sabtu (16/03).


Pada Jumat 15 Maret 2024 sekitar pukul 23.30 Wit, rekan S yaitu BS bersama AWK datang mengunjungi kediaman S untuk memastikan keadaannya.


"Setelah sampai ke kediaman korban kedua temannya memanggil korban namun tidak ada jawaban, mereka tercium bau yang tidak mengenakkan yang berasal dari dalam rumah korban. karena merasa tidak enak BS bersama AWK memanggil N dan anak dari S yaitu EYL," terangnya.


Lanjut Agung, saking penasaran EYL lalu mengambil foto dari fentilasi kamar S yang berada di samping rumah. Foto hasil jepretan tersebut menunjukan tubuh S membengkak dan sudah tidak bernyawa.


"Ketiganya mendobrak pintu depan rumah dan masuk ke dalam namun pintu kamar korban masih terkunci. Mereka meminta tolong ke warga sekitar," tambanya.


Penemuan mayat S ini kemudian dilaporkan oleh tetangganya ke polisi pada Sabtu 16 Maret 2024 pukul 01.00 Wit.


"Pada pukul 01.10 Wit, Sat Reskrim Polresta Tidore mendatangai TKP yang dipimpin lagsung oleh Kasat Reskrim AKP Ryan Permana Putra, dari hasil Tim Inafis tidak ditemukan tanda kekerasan, dan pihak keluarga korban sudah menerima serta tidak menginginkan untuk dilakukan autopsi. *

  • 4 Hari Tanpa Kabar Usai Ngopi di Kedai, Pria Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Kamarnya
  • 0

Terkini