Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Berkah Ramadhan, Polsek Tidore Utara Bagi Sembako dan Takjil Kepada Warga

Friday 29 March 2024 | 23:17 WIB Last Updated 2024-03-29T14:26:11Z

Polsek Tidore Utara berbagi takjil dan sembako ke warga

Sinarmalut.com,
Tidore - Momen Ramadhan 1445 Hijriah tidak disia-siakan oleh Polsek Tidore Utara, Polresta Tidore, Polda Maluku Utara.


Salah satu bentuk kepedulian sesama dalam berkah bulan puasa ini yaitu dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat, pengguna jalan, pengemudi bentor dan Motoris Speed Boat pada Jumat (29/03/2024).


Kegiatan berbagi berkah tersebut dilaksanakan secara bersamaan. Ada 38 paket sembako yang dibagikan kepada para janda di Kelurahan Rum Balibunga, RT 04 dan RT 05.


Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus mengajak kepada seluruh personel agar dapat memaknai Bulan Suci Ramadan yang penuh rahmat ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama.


Pembagian takjil tersebut dilaksanakan di Pelabuhan Speed Boat dan Terminal Angkutan Umum Kelurahan Rum Balibunga, Kecamatan Tidore Utara, Kota Tidore Kepulauan.


Bagi-bagi berkah ini dipimpin langsung Kapolsek Tidore Utara Ipda Muis Ode Amran, S.H. dan di dampingi Ketua Bhayangkari Ranting Tidore Utara Ny. Meilany Muis, bersama seluruh anggota Bhayngkari Ranting Tidore Utara.


“Syukur alhamdulillah hari ini kita sengaja membagikan takjil kepada para pengendara serta masyarakat yang hendak melintas di areal Terminal Pelabuhan Speed Rum yang kita lakukan hari ini paling tidak sedikit membantu masyarakat dalam berbuka puasa,” ucap Muis Ode Amran. *

  • Berkah Ramadhan, Polsek Tidore Utara Bagi Sembako dan Takjil Kepada Warga
  • 0

Terkini