Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Geger, Pria Asal Manado Tewas Gantung Diri di Kamar Kos

Saturday 23 March 2024 | 11:37 WIB Last Updated 2024-03-23T02:45:34Z

Ilustrasi

Sinarmalut.com,
Halteng - Warga Sawai, Kecamatan Weda Tengah, digegerkan dengan ditemukan mayat laki-laki di kamar kos belakang Gereja Ungu. 


Adapun identitas korban Alafa Sepang (23), Karyawan PT. Tribakti asal Kota Manado, Sulawesi Utara. 


Kasi Humas Polres Halmahera Tengah IPDA Ramli Soleman kepada media ini Sabtu (23/3/2024)  mengungkapkan, mayat dari pria asal Manado ini ditemukan sekitar pukul 20.16 WIT, Jumat (22/032024) malam di kamar kosnya. 


Ramli menceritakan, menurut keterangan yang diperoleh, 15 menit sebelum kejadian korban sempat meminta tolong kepada tetangga kosan lalu memberikan uang Rp 16 ribu kepada tetangga tersebut untuk membelikan makanan dan rokok sebanyak 2 batang. 


Sambung Ramli, setengah jam kemudian tetangga korban kembali ke kamar korban untuk membawa pesanan korban tetapi pintu kamar korba sudah tertutup. Tetangga tersebut lalu memanggil dari luar tetapi korban tidak merespon.


"Sehingga saksi mengintip lewat lubang pintu, saksi melihat korban sementara tergantung dengan tali rafia. Lalu memangil temanya dan mendobrak pintu kamar dan memotong tali yang di gunakan untuk gantung diri, kemudian meletakan korban di atas tempat tidur kamar yang di gunakan untuk bunuh diri," terangnya.


Lanjutnya, untuk sementara ini polisi menduga dugaan korban bunuh diri karena masalah keluarga dan utang piutang. 


"Dugaan sementara korban bunuh diri dikarenakan masalah keluarga dan utang piutang," pungkasnya. *

  • Geger, Pria Asal Manado Tewas Gantung Diri di Kamar Kos
  • 0

Terkini