Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Hari Keempat Puasa Polsek Oba Utara Berbagi Takjil

Friday 15 March 2024 | 21:50 WIB Last Updated 2024-03-16T05:47:09Z

Polsek Oba Utara Berbagi Takjil ke pengendara.

Sinarmalut.com,
Tidore - Polsek Oba Utara, Polresta Tidore turut merayakan bulan suci Ramadan 1445 Hijriah dengan aksi peduli kepada masyarakat.


Kegiatan dilakukan dengan membagikan bingkisan takjil atau makanan berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di area Desa Galala, Jumat (15/03/2024).


Kapolsek Oba Utara IPDA Suherlin kepada media ini mengatakan takjil yang dibagikan ini khusus kepada masyarakat atau pengendara yang menggunakan helm.


"Pembagain Takjil kepada masyarakat terkhusus yang menggunakan helm dan himbauan kepada masyarakat agar menggunakan helm saat berkendara," kata Suherlin. 


Aksi berbagi takjil ini juga menjadi momentum bagi Polsek Oba Utara untuk mempererat hubungan dengan masyarakat, serta memperlihatkan bahwa kepolisian tidak hanya bertugas dalam penegakan hukum, tetapi juga memiliki peran dalam mendukung kegiatan sosial yang mempererat tali persaudaraan antara polisi dan masyarakat.


"Program ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat, saat  bulan suci Ramadhan di wilayah hukum Polresta Tidore," tambahnya. *



  • Hari Keempat Puasa Polsek Oba Utara Berbagi Takjil
  • 0

Terkini