Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Lantik Puluhan Pejabat, Ini Pesan Wabup Halbar

Thursday 21 March 2024 | 20:07 WIB Last Updated 2024-03-21T11:07:58Z

Wabup Halbar Djufri Muhamad Lantik puluhan pejabat

Sinarmalut.com,
Jailolo - Wakil Djufri Muhammad resmi melantik puluhan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Kamis (21/03).


Para pejabat yang dilantik ini, 2 diantaranya adalah pejabat eselon II, 24 pejabat Administrator, 11 pejabat Pengawas, dan 1 kepala Puskesmas. Total para pejabat pemerintah yang dilantik ini berjumlah 38 orang.


Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Halmahera Barat James Uang dengan nomor : 75/KPTS/III/2024.


Dua pejabat eselon II yang dilantik ini adalah Julis Marau sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa, jabatan lama Kaban Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah. 


Berikutnya, Samsudin Senen sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, dari jabatan lama yaitu Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP. 


Adapun Nurmiswar Hamid dilantik menjadi Kepala Puskesmas Ibu, dari jabatan lama sebagai Bidang Ahli Madya pada Puskesmas Kota Jailolo. 


Wabup Djufri Muhammad dalam sambutannnya berpesan agar para pejabat yang baru saja dilantik agar tetap teguh kepada tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan. Ia juga berpesan agar para pejabat untuk bekerja sesuai aturan yang berlaku. *

  • Lantik Puluhan Pejabat, Ini Pesan Wabup Halbar
  • 0

Terkini