Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Momen Bukber Polsek Oba Utara dan Pemberian Reward Untuk 5 Anggota Polisi

Saturday 23 March 2024 | 22:00 WIB Last Updated 2024-03-25T04:17:12Z

Polsek Oba Utara Polresta Tidore gelar buka puasa bersama

Sinarmalut.com,
Tidore - Kepolisian Sektor Oba Utara menggelar buka puasa bersama (Bukber) dengan BKO Polresta Tidore, Sabtu (24/03) malam bertempat di Aula Penginapan Yusmar Sofifi.


Kegiatan buka puasa bersama ini mengangkat tema "Mari Kita Tingkatkan Silaturahmi Untuk Saling Peduli dan Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M. 


Kapolsek Oba Utara Ipda Suherlin kepada sinarmalut.com berharap kegiatan Bukber ini semakin menumbuhkan rasa kebersamaan serta tulus, ikhlas dalam melaksanakan tugas sebagai Anggota Polri. Selain itu juga diharapkan berpegang teguh pada Satya Haprabu (setia kepada pimpinan dan negara) dan menyayangi keluarga. 


"Selain Bukber, kegiatan juga dirangkaikan dengan pemberian reward kepada 5 Personel Polsek Oba Utara maupun BKO Polresta Tidore yang berprestasi," kata Suherlin.


Berikut personel yang diberikan reward antara lain, Aipda Jaenal Nurdin (Bhabinkamtibmas Desa Beringin Jaya), Bripka Muhamad Isra Wahab (Bhabinkamtibmas Desa Somahode), Bripka Andi Maulana (Bhabinkamtibmas Kelurahan Guraping), lalu Bripka Badaruddin (BKO Lantas Polresta Tidore), dan Brigpol Abdul Muis Faisal Drake (Bko Lantas Polresta Tidore). 


Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Personel Polsek Oba Utara, Personel BKO Polresta Tidore dan Bhayangkari Ranting Oba Utara. *

  • Momen Bukber Polsek Oba Utara dan Pemberian Reward Untuk 5 Anggota Polisi
  • 0

Terkini