Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Nelayan Asal Marekofo Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun

Sunday 17 March 2024 | 17:09 WIB Last Updated 2024-03-17T08:50:22Z

 

Ilustrasi

Sinarmalut.com, Tidore - Seorang warga asal Desa Marekofo, Kecamatan Tidore Selatan ditemukan sudah tak bernyawa di kebun pada Sabtu (16/03) malam pukul 21.00 WIT.


Korban yang diketahui berinisial AL (65 tahun) ini sehari-hari adalah seorang nelayan.

Kapolresta Tidore Kombes Pol. Yury Nurhidayat kepada media ini mengatakan, informasi penemuan mayat ini dilaporkan seorang warga dari Desa Marekofo inisial HS pada Minggu (17/03) pukul 06.47 WIT.

"Bahwa semalam sekitar pukul 21.00 WIT telah di temukan mayat laki-laki di kebun milik bapak HMN," ungkap Kapolresta Yury Nurhidayat.

Kata Yury, polisi saat ini sedang turun mengolah TKP dan melakukan visum terhadap mayat dari AL.

"Visum dan olah TKP dari Sat Reskrim, ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada luka atau tidak," terangnya.

Sementara menurut Yury, terkait dengan adanya dugaan luka di bagian kepala mayat dari AL, polisi belum bisa menyimpulkan lebih lanjut karena masih menunggu hasil visum.

"Terkait dugaan adanya luka di kepala, kita menunggu hasil pemeriksaan visum," ujarnya.

Sementara itu, informasi terbaru yang diperoleh menyebutkan, dari hasil pemeriksaan fisik korban, polisi menemukan adanya luka lecet di beberapa bagian tubuh.

Dari keterangan polisi, korban diduga hendak memanjat pohon mangga yang dirambati pohon sirih namun kemudian terjatuh (dibawah pohon mangga terdapat sandal dan patahan ranting mangga serta buah sirih).

Sementara pihak keluarga keluarga korban sudah bisa menerima bahwa peristiwa yang terjadi adalah murni kecelakaan. Jenazah AL telah dimakamkan sore ini.*

 

  • Nelayan Asal Marekofo Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun
  • 0

Terkini