Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Pemberitahuan Pemadaman Listrik di Area Halbar, Cek Info Disini

Wednesday 13 March 2024 | 13:51 WIB Last Updated 2024-03-13T04:51:35Z

Ilustrasi

Sinarmalut.com,
Jailolo -  PLN unit pelayanan UP3 Sofifi ULP Jailolo, memberikan informasi pemadaman listrik sementara di sejumlah titik di Kabupaten Halmahera Barat.


Pemadaman ini akan berlangsung pada Rabu, 13 Maret 2024. Baca daftar lokasi dan waktu pelaksanaannya.


Melalui keterangan tertulis yang di terima Sinarmalut.com, Selasa 12 Maret 2024, PLN menyampaikan pemadaman listrik akan berlangsung hingga pemeliharaan selesai. Pemadaman ini berlaku pada hari Rabu, 13 Maret 2024 besok.


"Kami sampaikan permohonan maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanan bahwa pelayanan pasokan listrik akan terhenti sementara waktu hingga pekerjaan selesai, namun apabila selesai lebih awal, dan listrik bisa di normalkan kembali tanpa pemberitahuan, tulis PLN dalam keterangan tersebut," demikian isi surat pemberitahuan PLN UP3 Sofifi ULP Jailolo.


Adapun kokasi Desa pemadaman, yaitu Jailolo pada pukul 10.30 WIT antara lain Desa Jalan Baru, Jati, Soakonora, Hatebicara, Hoku-Hoku Kie, Toboso, Lolori, Gamtala, Marimbati, Idamdehe, Guaemaadu, Galala, Bobanehena, Pabos, dan Akediri. 


Lokasi desa pemadaman, Sahu dan Sahu Timur pada pukul 10.30 WIT antara lain, Porniti, Bukumatiti, Todowongi, Tuada, Matui, Akelamo, Balisoan, Susupu, Awer, Tibobo, Campaka, Goal,Trans, Dewacoco, Golago kusuma, Lata-Lata, Tosoa danTobaol. 


Untuk lokasi desa pemadaman, Jailolo Selatan pada pukul 10.30 WIT mencakup Ulo, Bukubualawa, Tauro, Tataleka, Gamlenge, Braha, dan Maiso. 


Masyarakat juga di himbau untuk tidak berdekatan dengan jaringan listrik atau dalam jarak aman minimal 3,2 meter. Selain itu masyarakat juga di larang bermain layang-layang di dekat jaringan listrik, dan melakukan penebangan pohon di dekat jaringan listrik  tanpa koordinasi terlebih dahulu dengan petugas PLN. *

  • Pemberitahuan Pemadaman Listrik di Area Halbar, Cek Info Disini
  • 0

Terkini