Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Petugas Sagoroho Gam Dapat Penghargaan dari Pemkot Tikep

Friday 8 March 2024 | 15:50 WIB Last Updated 2024-03-08T06:50:36Z

Wawali Tikep Terima Piala Adipura

Sinarmalut.com,
Tidore - Pemerintah Kota Tidore Kepulauan (Tikep) bakal memberikan penghargaan kepada petugas kebersihan atas jerih payahnya sehingga Kota Tidore Kepulauan meraih piala Adipura untuk kesepuluh kalinya.


"Selaku Wakil Walikota Tidore Kepulauan merasa bangga dengan diraihnya Adipura ke 10 ini, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kota Tidore Kepulauan serta petugas kebersihan yang dinamakan petugas 'Sagoroho Gam' sangat luar biasa, karena dari kerja keras merekalah dan kekompakan mereka, alhamdulilah Tidore mendapat penghargaan dari pemerintah pusat," ucap Muhammad Sinen, Wawali Tikep, Jumat (08/03).


Lanjut wawali, Piala Adipura ini merupakan salah satu penghargaan bahkan di Provinsi Maluku Utara hanya di Kota Tidore Kepulauan


"Maka selaku wakil walikota saya meminta kepada sekretaris daerah agar memberikan penghargaan kepada laskar Sagoroho Gam untuk nilainya tidak ditentukan, seikhlasnya saja dari pemerintah daerah," ujarnya.


Ia memastikan bahwa penghargaan berupa stimulan itu akan diserahkan pemerintah daerah ke petugas Sagoroho Gam sebelum bulan ramadhan. 


"Hari ini kita rapat dengan pimpinan OPD membicarakan tentang bagaimana memberikan penghargaan kepada petugas kebersihan," lugasnya. *

  • Petugas Sagoroho Gam Dapat Penghargaan dari Pemkot Tikep
  • 0

Terkini