Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Polresta Tidore Siapkan 7 Pos Pengamanan Idul Fitri 2024

Thursday 28 March 2024 | 23:42 WIB Last Updated 2024-03-28T15:01:56Z

Polresta Tidore menggelar kegiatan rapat koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral untuk Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriah/Tahun 2024.

Sinarmalut.com,
Tidore - Polresta Tidore menggelar kegiatan rapat koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral untuk Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriah/Tahun 2024.


Rakor Lintas Sektoral dalam rangka kesiapan pengamanan Idul Fitri 1445 H tahun 2024, yang dilaksanakan di Rupatama Polresta Tidore, Kamis (28/03/2024).


Dalam sambutannya Kapolresta Tidore Kombes Pol. Yury Nurhidayat menyampaikan melalui rapat ini dibahas persiapan pengamanan Idul Fitri, bersama stakeholder untuk menyatukan persepsi mengantisipasi potensi gangguan, guna menyukseskan pengamanan Idul Fitri.


Yury memaparkan, Polresta Tidore telah menyiapkan 7 Pos Pelayanan Pengamanan Idul Fitri, yang terletak mulai dari Pos Pelayanan Pelabuhan Trikora, Pos PAM Pelabuhan Rum, kemudian di pelabuhan speed boat Sofifi, Pelabuhan Very Galala, Pos PAM Kusu, Pos Pelayanan Pelabuhan Loleo, dan Pos PAM Payahe. 


Pos-pos yang dibentuk ini  sebagai upaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama perayaan Idul Fitri.


"Pentingnya menjaga ketenangan dan khusuk umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, menjaga persediaan pangan dan stabilitas harga bahan pokok, serta memastikan kesiapan infrastruktur dan moda transportasi yang akan digunakan masyarakat saat mudik," ujar Yury. *

  • Polresta Tidore Siapkan 7 Pos Pengamanan Idul Fitri 2024
  • 0

Terkini