Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Puluhan Liter Miras Disita Polsek Oba Utara Jelang Ramadhan

Wednesday 6 March 2024 | 00:35 WIB Last Updated 2024-03-05T15:35:40Z

Polsek Oba Utara Amankan Para Pengedar Miras Jenis Cap Tikus.

Sinarmalut.com,
Tidore - Polsek Oba Utara Polresta Tidore menyita puluhan liter minuman keras dalam Operasi Pekat Kie Raha pada Selasa (05/03/2024).


Kapolsek Oba Utara, IPDA Suherlin mengatakan, miras ini disita dengan waktu yang berbeda dalam operasi jelang bulan ramadhan tahun 2024 ini.


Adapun pada pukul 12.42 WIT, anggota operasi mengamankan salah seorang warga Desa Galala berinisial YM (47) dengan barang bukti sebanyak 2 kantong miras jenis cap tikus di rumahnya. 


Selanjutnya pada pukul 13.30 WIT, anggota operasi melaksanakan kegiatan penyelidikan dan razia kendaraan yang melintasi pos pantauan Desa Kusu. Dimana hasil operasi ini ditemukan sebanyak 6 botol miras jenis captikus yang dikemas dengan botol air mineral takaran 900 ML dan 1500 ML.


Masih di hari yang sama, pada pukul 14.00 WIT, anggota Operasi Pekat mengamankan salah seorang warga asal Desa Lola berinisial LR (39) dan TT (40). Keduanya merupakan warga Desa Siokona, Kecamatan Oba Tengah yang diduga mengedarkan miras. Dari tangan keduanya, polisi menyita sebanyak 17 kantong miras jenis cap tikus.


"Para pengedar miras tersebut kini telah diamankan ke Mapolsek Oba Utara untuk dimintai keterangan dan di proses lebih lanjut," kata IPDA Suherlin.


Ditambahkan, dalam operasi ini polisi membagi tiga regu dengan titik yaitu pos pantauan di Desa Kusu, Desa Lola di Kecamatan Oba Tengah dan seputaran Kota Sofifi.


"Operasi ini dilaksanakan dengan melakukan patroli dan sambangi serta razia di setiap lokasi yang dianggap rawan potensi penyakit masyarakat seperti minuman keras dan perjudian," jelas Suherlin. *

  • Puluhan Liter Miras Disita Polsek Oba Utara Jelang Ramadhan
  • 0

Terkini