Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

15 Kandidat Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Walikota dan Wakil di Partai Gerindra Ternate

Thursday 25 April 2024 | 22:00 WIB Last Updated 2024-04-25T15:16:00Z

Ketua Tim Penjaringan Mahfud Lating

Sinarmalut.com,
Ternate - DPC Partai Gerindra Kota Ternate, menginformasikan bahwa batas hari ini, Kamis (25/4/2024) pukul 12.00 WIT, sebanyak 11 kandidat bakal calon walikota yang telah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan.


Selain para pendaftar di penjaringan bakal calon walikota, ada 4 kandidat bakal calon wakil walikota juga sudah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan ke Tim Penjaringan DPC Partai Gerindra Kota Ternate.


Ketua penjaringan DPC Partai Gerindra Kota Ternate, Mahfud Lating menunggu pengantaran  formulir, sebab hari ini 25/4/2024 tepat jam 12 malam wit atau pukul 24.00 WIT, telah tutup Pengembalian formulir. 


"Pendaftar di bakal calon Walikota Ternate berjumlah 13 orang, yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran 11 orang, sementara 2 belum mengembalikan berkas. Sedangkan untuk kandidat di bakal calon wakil walikota 7 orang yang kembalikan berkas 4 orang,"kata Ketua penjaringan DPC Partai Gerindra Kota Ternate, Mahfud Lating.


Adapun nama-nama kandidat yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran untuk bakal calon walikota antara lain, M. Tauhid Soleman, Santrani Abusama, Firman Mudafar Syah, Ishak Naser, Syahril Abdurajak, Dr.Andi Nurlinda, Erwin Umar, Irman Saleh, Rulfi Hanaf, Nasri Abubakar dan Ike Masita Tunas. Sementara kandidat yang belum mengembalikan formulir antara yakni Abubakar Abdulah dan Sofyan Daud. 


Untuk kandidat bakal calon wakil walikota yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke tim penjaringan, lanjut Mahfud, diantaranya Hi. Badarudin Fabanyo, Hi. Sampena, kemudian Hi. Muhammad Abd. Kadir, dan Arifin Jafar.


“Sedangkan yang belum kembalikan formulir antara lain, Hi. Tamrin Alwi, lalu Fahri Lantu dan M. Rizky Suhri Hud. Nama-nama yang terdaftar penjaringan bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota, kami akan uji kepatutan dan kelayakan pada tanggal 30 April sampai 1 Mei 2024, di Hotel Sahid Bela Ternate,” pungkas Mahfud. *

  • 15 Kandidat Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Walikota dan Wakil di Partai Gerindra Ternate
  • 0

Terkini