Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Ambil Formulir Pendaftaran Penjaringan, Ketua DPD PAN Halsel Siap Bertarung di Pilbup

Thursday 25 April 2024 | 21:33 WIB Last Updated 2024-04-25T12:33:07Z

LO bakal calon wakil bupati mendaftar Ketua DPD PAN ke Tim Penjaringan

Sinarmalut.com,
Labuha - Ketua Partai DPD PAN Halmahera Selatan, Muchtar Sumaila diwakili oleh LO sekaligus Ketua Bappilu DPD PAN Halmahera Selatan, Irfan Jalil, resmi mengambil formulir di partainya sendiri dan siap bertarung sebagai calon Wakil Bupati  di Pilkada Halmahera Selatan 2024.


Pengambilan formulir bacalon Muchtar Sumaila, diwakili langsung, Irfan Jalil (LO), pada pukul 10.30 Wit, Kamis (25/4/2024), di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Halsel, disambut Ketua Tim Penjaringan, Fardi Halifat, beserta pengurus DPD PAN. 


"Saya selaku ketua tim penjaringan PAN menerima siapa saja yang mendaftarkan diri, kami dari PAN tetap netral dan objektif kepada bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah," kata Fardi Halifat. 


Ketua Bappilu DPD PAN Halsel, Irfan Jalil, menambahkan bacalon Muchtar Sumaila saat ini masih dalam tahapan mendaftarkan diri di setiap partai politik sesuai dengan prosedur yang berlaku. Dari Parpol yang berada di Halmahera Selatan, Muchtar Sumaila, resmi pertama kali mengambil formulir pendaftaran di partainya sendiri. 


"Selanjutnya akan menuju DPC Gerindra pada siang hari, sementara masi dalam tahapan komunikasi," ujar Irfan Jalil.


Sementara itu, bacalon wakil bupati Muchtar Sumaila, menyatakan siap maju bertarung sebagai Calon Wakil Bupati Halsel jika diputuskan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).


“Sampai saat ini saya masih mengikuti tahapan prosedur putusan DPW sama DPP, walaupun saya sebagai Ketua DPD PAN Halmahera Selatan, saya tetap mengikuti peraturan yang berlaku. Alhamdulillah, kemarin PAN menduduki dua kursi DPRD Halsel,” ucap Muchtar. *

  • Ambil Formulir Pendaftaran Penjaringan, Ketua DPD PAN Halsel Siap Bertarung di Pilbup
  • 0

Terkini