Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Bacabup Bahrain Kasuba Kembalikan Formulir ke Gerindra

Saturday 20 April 2024 | 22:28 WIB Last Updated 2024-04-20T13:28:28Z

Balon calon bupati Halmahera Selatan mengembalikan formulir ke DPC Partai Gerindra

Sinarmalut.com,
Labuha – Tim sukses dan Bakal calon Bupati (Bacabup) Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba, mengembalikan formulir pendaftaran di partai Gerindra pada Sabtu (20/4/2024). 


Saat bertandang ke Sekretariat DPC Partai Gerindra, Bahrain Kasuba didampingi para petingi partai politik (Parpol) diantaranya, ketua partai Gelora Husen Said, ketua PKN Beny Parengkuang, ketua Bappilu PBB Jaya Lamusu, dan Sekretaris NasDem Ikbal Kadoya, Ada juga Sekretaris PAN Iswan Abubakar dan Rustam Side, ketua relawan Sahabat Bahrain Kasuba.


Dari amatan wartawan, tampak rombongan Bacabup Bahrain Kasuba tiba di sekretariat DPC Gerindra pukul 14.21 Wit, Sabtu (20/4/2024), dan disambut tarian Cakalele. 


"Kami datang mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Bupati di partai Gerindra dilengkapi dengan visi misi dan hasil survei. Saya berharap Gerindra menjatuhkan pilihan kepada saya dalam pertarungan Pilkada 2024 apalagi saya bagian dari Gerindra jadi sudah pasti optimis mendapatkan Gerindra," ucap Bahrain.


Bahrain mengajak kepada DPC partai Gerindra untuk turut mengantarkan dirinya maju Pilkada Halsel dan bertanggungjawab atas kemajuan dan kemakmuran rakyat di daerah itu.


"Kita semua punya tangungjawab bagi kesejahteraan warga apalagi warga juga menginginkan saya kembali memimpin daerah ini, untuk menjawab itu maka saya menyatakan diri kembali bertarung di periode ini," kata Bahrain.


Diketahui, Bahrain Kasuba adalah mantan Bupati Halmahera Selatan periode 2014-2019. Dipastikan Pilkada Halsel berlangsung sengit karena Bahrani nantinya berhadapan dengan adik sepupunya yaitu Hasan Ali Bassam Kasuba, yang juga Bupati aktif saat ini. *

  • Bacabup Bahrain Kasuba Kembalikan Formulir ke Gerindra
  • 0

Terkini