Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Besok, Demokrat Tikep Buka Pendaftaran Balon Walikota dan Wawali

Sunday 14 April 2024 | 15:55 WIB Last Updated 2024-04-14T06:55:04Z

Rapat persiapan penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tikep 

Sinarmalut.com,
Tidore - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tidore Kepulauan (Tikep)pada 15 April 2024 besok resmi membuka pendaftaran bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan. 


Penjaringan bakal calon ini dilakukan di sekretariat DPC Demokrat di Kelurahan Tuguwaji, Kecamatan Tidore.


Adapun di rapat sebelumnya yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC Demokrat Tikep Ridwan Moh. Yamin dan dihadiri oleh 8 PAC Demokrat Tikep pada Minggu 14 April 2024, disepakati Budi Naya, Ketua Bappilu Demokrat sebagai Ketua Tim Penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota, dan Muhammad Saleh sebagai Sekretaris Tim Penjaringan.


"Dari hasil rapat bersama yang dihadiri oleh 8 PAC dan dipimpin oleh Ketua DPC Demokrat, menyepakati bahwa besok dibuka pendaftaran dan mengambil formulir batas sampai tanggal 20 April, pengembalian formulir batas tanggal 25 April," kata Ketua Tim Penjaringan, Budi Naya, Minggu (14/4/2024).


Dikesempatan yang sama Sekretaris Tim Penjaringan Muhammad Saleh mengatakan bahwa sampai sejauh ini Demokrat Tikep belum menyatakan sikap politik ke kandidat manapun. 


"Kami DPC Demokrat Tikep membuka ruang seluas-luasnya untuk putra/putri terbaik daerah yang mau berkompetisi dalam pemilihan kepala daerah Kota Tidore Kepulauan tahun 2024," jelasnya. *

  • Besok, Demokrat Tikep Buka Pendaftaran Balon Walikota dan Wawali
  • 0

Terkini