Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Ditipu Seorang Perempuan, Pria Tanpa Identitas Tersesat di Morotai

Friday 26 April 2024 | 16:04 WIB Last Updated 2024-04-26T07:04:44Z


Sinarmalut.com,
Morotai - Seorang pria tanpa identitas ditemukan petugas Satpol PP Pulau Morotai, di taman Kota, Daruba pada Kamis (25/4/2024) malam.


Kepada petugas, pria tanpa identitas ini mengaku sudah dua hari berada di Morotai untuk menemui seorang wanita yang dia kencani lewat handphone.


"Dia mengaku kalau dia datang ke Morotai karena ditipu oleh wanita yang berasal dari Bere Bere Morotai Utara yang bernama Ice untuk menikah," ungkap Anwar Sabadar, Kepala Oprasonal Linmas dan Damkar Kabupaten Pulau morotai, kepada wartawan, Jumat (26/4/2024).


Menurut Anwar, pria yang enggan membeberkan asal muasalnya itu juga mengakui sudah memberikan uang kepada wanita yang dimaksud itu sebesar Rp 5  juta.

 

"Perempuan tersebut telpon ke bersangkutan untuk segera transfer uang Rp 5 juta, sekalian naik kapal ke Morotai dan menjemputnya, namun sampai di Morotai perempuan tersebut hilang kontak dengan bersangkutan," kata Anwar meniru pengakuan pria tanpa identitas ini.


Anwar bilang, setelah petugas melakukan pemeriksaan pria tersebut tidak memiliki kartu identitas. Kepada petugas dia hanya mengaku berasal dari Patani, Halmahera Tengah.


"Setelah saya melakukan interogasi yang kedua kalinya, jawabanya masih sama, sehingga saya mengambil langka untuk membawa bersangkutan ke Polres Pulau Morotai," ujarnya.


Lanjut Anwar, selain menyerahkan pria tanpa identitas ini ke polisi, dirinya kemudian berkomunikasi dengan Camat dan Polsek Morotai Utara serta angota Satpol PP yang bertugas di kecamatan tersebut untuk menyelidiki wanita yang diduga melakukan penipuan terhadap pria tanpa identitas tersebut.


"Ternyata perempuan atas nama Ice itu tidak ada," tandas Anwar. *

  • Ditipu Seorang Perempuan, Pria Tanpa Identitas Tersesat di Morotai
  • 0

Terkini