Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Fit And Proper Tes Penjaringan Balon Kada Telah Usai, Siapa yang Kantongi Rekomendasi Demokrat?

Tuesday 30 April 2024 | 21:56 WIB Last Updated 2024-04-30T12:56:19Z

Muhammad Saleh Sekretaris Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Kota Tidore Kepulauan

Sinarmalut.com,
Tidore - Sepuluh (10) kandidat bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan (Tikep) telah mengikuti Fit and Proper Test di Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Kota Tidore Kepulauan, minus Jafar Sadik. 


Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Saleh saat diwawancarai, Selasa (30/4/2025). 


Muhammad mengatakan, usai Fit and Proper Test, nama 10 kandidat bakal calon tersebut akan dikirim ke DPP Partai Demokrat. 


"Hari ini kami selesai fit and propert test dan sebanyak 10 orang bakal calon yang ikut minus Jafar Sadik," katanya. 


Terkait berapa nama yang dikirim ke DPP Partai, Kata Muhammad, pihaknya masih mengodok nama-nama tersebut berdasarkan hasil fit and proper test dan melalukan penjajakan ke partai-partai lain untuk menentukan siapa 10 nama yang akan dikirim ke DPP nantinya.


Adapun 10 nama yang ikut fit and proper test di DPC Demokrat Kota Tidore Kepulauan antara lain, Abdurahman Dano, Hi. Umar Ismail, Ratna Namsa, Salahuddin Adrias, Muhammad Djabir Taha, Iskandar Halil, Murad Polisiri, Ridwan Moh. Yamin, Syamsul Rizal Hasdy, dan Adam Dano. *

  • Fit And Proper Tes Penjaringan Balon Kada Telah Usai, Siapa yang Kantongi Rekomendasi Demokrat?
  • 0

Terkini