Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Hama Goyoba Ajak Bakal Calon Rembuk Usung Siapa yang Layak ke Pilwako Tikep

Monday 29 April 2024 | 16:43 WIB Last Updated 2024-04-29T07:43:08Z

Muhammad Djabir Taha 

Sinarmalut.com,
Tidore - Bakal Calon Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Djabir Taha, resmi mengikuti fit and proper test di DPC Partai Demokrat Kota Tidore Kepulauan. 


Muhammad Djabir Taha sebelumnya pada Pilwako 2020 pernah maju sebagai calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan. Pada Pilwako 2024 ini, Muhammad Djabir Taha makin menunjukan keseriusannya untuk maju bertarung di pesta demokrasi lima tahunan ini.


Kepada wartawan usai mengikuti fit and proper test, Muhammad Djabir Taha, mengatakan bahwa dirinya tetap optimis maju di pemilihan walikota 2024. Meski begitu, ia menghargai keputusan  Demokrat, partai dimana ia bernaung.


“Walau demikian saya berharap para pimpinan partai sepakat mengusung figur terbaik dan pilihan, siapapun dia saya tetap legowo dan ikut bersama-sama dalam koalisi itu,”  kata Muhammad Djabir, Senin (29/4/2024).


Politisi yang akrab Hama Goyoba ini mengaku, sebagai kader partai Demokrat, ia tidak memaksakan kehendak sendiri untuk maju di pertarungan nanti. Menurut dia, itu semua dikembalikan ke partai.


“Saya tidak memaksakan diri harus ikut maju sebagai calon wakil, semuanya saya kembalikan ke para pimpinan partai,” ucapnya.


Selain itu, dirinya juga meminta kepada para bakal calon agar seyogyanya dapat merembuk kembali dan menyepakati siapa yang layak diusung ke Pilwako pasa November nanti.


“Saya juga meminta kepada sejumlah bakal calon agar merembuk dan menyepakati siapa sosok calon terbaik yang bisa diusung secara bersama,” pungkasnya. *

  • Hama Goyoba Ajak Bakal Calon Rembuk Usung Siapa yang Layak ke Pilwako Tikep
  • 0

Terkini