Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Hari Terahir, Bakal Paslon Sam-Ada Jalani Fit and Proper Test di Partai Demokrat

Tuesday 30 April 2024 | 21:00 WIB Last Updated 2024-04-30T13:56:05Z

Syamsul Rizal Hasdy dan Adam Dano ikut fit and proper test di DPC Partai Demokrat

Sinarmalut.com,
Tidore - Syamsul Rizal Hasdy dan Adam Dano, merupakan dua bakal pasangan capon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan, yang terakhir menjalani Fit and Proper Test di Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat, Selasa (30/4/2024).


Meski baru baru bakal paslon, nama dua tokoh ini sudah melalang buana dan dikenal luas masyarakat Kota Tidore Kepulauan.


Di pertarungan Pilwako Tikep pada November nanti, dipastikan akan berlangsung sengit, karena paslon yang mengusung jargon SAM-ADA ini kabarnya dilirik sejumlah partai yang punya kursi di DPRD Tikep, seperti Golkar dan Ddmokrat. Kendati begitu, tahapan penjaringan di masing-masing partai masih berlangsung.


Sekretaris Tim Penjaringan DPC Demokrat Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Saleh, yang dikonfirmasi terkait tahapan Fit and Proper Test mengaku sudah sebanyak 10 kandidat yang saat ini sudah menjalani tahapan ini, termasuk bakal paslon SAM-ADA.


"Hari ini fit and proper test terakhir dari DPC Demokrat dan diikuti oleh pasangan Syamsul Rizal Hasdy dan Adam Dano," singkatnya. *

  • Hari Terahir, Bakal Paslon Sam-Ada Jalani Fit and Proper Test di Partai Demokrat
  • 0

Terkini