Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

IKA PMII Tikep Dorong Murad Polisiri 'Nyalon' Walikota

Sunday 7 April 2024 | 22:34 WIB Last Updated 2024-04-07T13:34:02Z

Murad Polisiri Ketua IKA PMII Kota Tidore Kepulauan

Sinarmalut.com,
Tidore - Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Tidore Kepulauan mendorong Murad Polisiri sebagai bakal calon Walikota Tidore Kepulauan. 


Hal ini berdasarkan hasil rembuk gagasan yang digelar oleh puluhan alumni PMII yang hadir dalam Rembuk Gagasan sekaligus Buka Puasa Bersama, yang digelar Minggu (07/4/2024), di Warkop Sahabat. 


Sebagai informasi, Murad Polisiri saat ini menjabat sebagai Ketua IKA PMII Kota Tidore Kepulauan terhitung dari tahun 2018 sampai sekarang. 


Di perjalanan karirnya, Murad Polisiri diketahui merupakan salah satu kader terbaik PMII yang bergerak di dunia politik. 


Dirinya pernah memimpin Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 2 periode dan anggota DPRD 2 periode. 


Ketua Panitia buka puasa bersama dan rembuk gagasan, Jafar Noh Idrus kepada media ini mengatakan bahwa dari hasil rembuk gagasan pihaknya telah menyepakati dan merekomendasikan Murad Polisiri sebagai bakal calon Walikota Tidore kepulauan pada periode 2024-2029.


"Hasil buka puasa bersama dan rembuk gagasan Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Kota Tidore Kepulauan membahas beberapa hal salah satunya yakni mendorong atau merekomendasikan Murad Polisiri sebagai bakal calon Walikota Tidore Kepulauan pada Pemillihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024," ujar Jafar dengan mantap.


Diketahui, total jumlah Alumni PMII yang tersebar di Kota Tidore Kepulauan sebanyak  300 orang. Meski bukan partai organisasi politik namun Ormas ini mampu memposisikan diri sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan yang layak diperhitungkan di Indonesia termasuk Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara. *

  • IKA PMII Tikep Dorong Murad Polisiri 'Nyalon' Walikota
  • 0

Terkini