Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

KNPI Jagokan Umar Ali di Pilkada Morotai

Wednesday 17 April 2024 | 14:25 WIB Last Updated 2024-04-17T05:25:19Z

Sekretaris KNPI Kabupaten Pulau Morotai Fihir Ali

Sinarmalut.com,
Morotai - Dinamika politik daerah dalam pilkada 2024 mengajak para figur terbaik untuk turut berkompetisi dalam pesta demokrasi dengan beragam visi dan misinya, terutama di Kabupaten Pulau Morotai.


DPD KNPI Pulau Morotai memandang penting untuk memilih figur yang tepat demi kemajuan tatanan sosial di daerah itu.


Hal ini disampaikan oleh KNPI Kabupaten Pulau Morotai melalui sekretaris KNPI, Fihir Ali kepada media ini, Rabu (17/4/2024).


Menurut Fihir, dari sekian banyak nama yang bermunculan KNPI lebih menjagokan M. Umar Ali, Pejabat Bupati Morotai saat ini.


"Momentum pilkada 2024 nanti KNPI telah melakukan diskusi dan kajian yang lumayan jauh dengan berbagai macam pertimbangan dan menjadi dasar pijak dalam memilih figur potensial untuk morotai maka KNPI lebih menjagokan M. Umar Ali," kata Fihir Ali.


Menurut Fihir, KNPI juga menilai hanya figur-figur yang lihai dalam membaca situasi ekopol-lah yang mampu merealisasikan semangat pemekeran Pulau Morotai, yakni kesejahteraan rakyat dan pembangunan yang pro rakyat. 


"Kalau misalkan di momentum kali ini kita diam dan biarkan orang orang baik berjuang sendiri maka konsep perubahan, kesejahteraan hanya akan menjadi utopis belaka," katanya.


Selain itu, Fihir juga menilai hal ini menjadi penting dijadikan catatan kritis untuk elit politik di daerah juga adalah orang yang tepat adalah prinsip yang akurat menyusun platform perubahan di Pulau Morotai. *

  • KNPI Jagokan Umar Ali di Pilkada Morotai
  • 0

Terkini