Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Maju Pilwako, Muhammad Abd. Kadir Bertekad Sukseskan Visi Prabowo di Ternate

Thursday 25 April 2024 | 23:48 WIB Last Updated 2024-04-25T14:48:10Z

Bakal Calon Walikota Ternate, Muhammad Abd. Kadir resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon walikota

Sinarmalut.com, Ternate - Bakal Calon Walikota Ternate, Muhammad Abd. Kadir resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon walikota yang dibuka Tim Penjaringan DPC Partai Gerindra Kota Ternate, pada Rabu (24/4/2024) kemarin.


Sebelumnya DPC Partai Gerindra Kota Ternate, telah resmi menutup pendaftaran penjaringan Bakal Calon Walikota Ternate untuk Pilkada 2024, pada Kamis (25/4/2024), hari ini pukul 24.00 WT.


"Hari sejarah yang dipilih karena hari kemenangan partai Gerindra bagi Bangsa Indonesia. khususnya partai Gerindra, tanggal tersebut adalah KPU RI menetapkan Ketua DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wapres 2024 - 2029," jelas Muhammad Abd. Kadir. Rabu (24/4/2024). 


Ia memaparkan, visi misinya jika maju bertarung di Pilwako nanti adalah akan mensukseskan visi Presiden RI Prabowo Subianto Menuju Indonesia Maju di Kota Ternate, dengan mengusung Tagar T-MAKs atau Ternate-MAKsimal. 


Visi Ternate MAKsimal diproyeksikan untuk mensukseskan visi Indonesia Maju dan  me-MAKsimalkan, melengkapi, menguatkan dan mensukseskan visi Ternate Andalan.


“Masyarakat Kota Ternate melihat kesamaan visi, Karena berkorelasi, kesamaan visi keduanya ini, sehingga masyarakat Ternate banyak  yang mengkonotasikan bahwa T-MAKs sebenarnya adalah  Tauhid-Muhammad Abd Kadir seiring sepasang selanjutnya padahal sebenarnya adalah Ternate MAKsimal,” ujarnya. 


Sementara ketua Penjaringan Partai Gerindra, Mahfud Lating mengatakan, pengembalian formulir tim T-MAKs diterima langsung dirinya dan Sekretaris Tim Penjaringan Yusuf Amin. 


“Untuk uji kelayakan dan kepatutan tanggal 30 April 2024 di Hotel Bela Kelurahan Jati Ternate Selatan,” pungkas Mahfud Lating. *

  • Maju Pilwako, Muhammad Abd. Kadir Bertekad Sukseskan Visi Prabowo di Ternate
  • 0

Terkini