Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Mantan Bupati Morotai Rusli Sibua Ikut Penjaringan Bacabup di PAN

Thursday 25 April 2024 | 23:45 WIB Last Updated 2024-04-25T15:43:04Z

Mantan Bupati Morotai Rusli Sibua Ikut Penjaringan Bacabup di PAN

Sinarmalut.com,
Morotai - Mantan Bupati Rusli Sibua, resmi mengajukan pendaftaran di Tim Penjaringan bakal calon bupati (bacabup) yang dibuka DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Pulau Morotai.


Rusli menjadi orang pertama yang mendaftarkan diri ikut penjaringan bacabup di Pemilihan Bupati Morotai (Pilbup) pada November 2024 setelah lima tahun absen di pesta demokrasi lima tahunan itu.


Ketua Tim Penjaringan DPD PAN Morotai, Majioli Manyila, mengatakan dibukanya pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada serentak 2024, merupakan keputusan internal PAN melalui rapat yang diadakan di Kota Ternate beberapa waktu lalu. Rapat tersebut diputuskan bahwa pembukaan pendaftaran penjaringan bacabup/bacawabup berlangsung mulai dari tanggal 25 April sampai dengan 2 Mei 2024. 


"Bakal calon bupati yang mendaftarkan pertama kali di tim penjaringan yatu bapak Rusli Sibua. Sedangkan dari internal partai PAN yang terkonfirmasi adalah Fadli Djaguna, ketua DPD PAN Morotai," kata Majioli, Kamis (25/4/2024). 


Selain tim Rusli Sibua dan Fadli Djaguna, ada beberapa Tim LO dari dua kandidat lainnya juga sudah mengkonfirmasikan bakal mendaftarkan kandidatnya, yakni Ali Sangaji dan Arsad Sardan.


“Untuk penjaringan bakal calon bupati, kami dari PAN membuka diri siapa saja yang mau mendaftarkan diri dipersilahkan. Harapan kami PAN sudah tentunya selalu berbenahi dan kami konsisten untuk memenangkan bakal calon yang nanti terpilih sesuai keputusan internal partai nanti,” imbuhnya. *

  • Mantan Bupati Morotai Rusli Sibua Ikut Penjaringan Bacabup di PAN
  • 0

Terkini