Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Masuk Bursa Calon dari Demokrat, Djabir Legowo Dorong Ridwan Maju Pilwako Tikep

Sunday 14 April 2024 | 20:31 WIB Last Updated 2024-04-14T11:31:50Z

Muhammad Djabir Taha

Sinarmalut.com,
Tidore - Politisi Partai Demokrat, Muhammad Djabir Taha mendorong Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tidore Kepulauan Ridwan Moh. Yamin untuk ambil bagian maju dalam bursa Pemilihan Walikota Tidore Kepulauan periode 2024-2029.


Muhammad yang juga sebagai Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Maluku Utara itu mengatakan bahwa sebagai kader partai dirinya sangat menghargai sikap Ketua DPC Demokrat dan Tim Penjaringan yang telah mengusulkan namanya masuk dalam bursa Pilwako Tidore Kepulauan. Dirinya berharap agar Demokrat berperan penting dalam Pilwako Tikep di tahun 2024 ini. 


"Saya sebagai kader Partai Demokrat sangat menghargai sikap Ketua DPC Partai Demokrat dan Tim Penjaringan oleh karena itu sebagai kader partai Demokrat sepenuhnya saya berharap di Pilwako Kota Tidore Kepulauan kali ini Partai Demokrat harus berperan penting menentukan kadernya untuk maju bertarung dalam Pilwako Kota Tidore Kepulauan," ucapnya, Minggu (14/4/2024). 


Kata Jabir, sebagai bentuk penghormatan ia berharap Ketua DPC Demokrat Ridwan Moh. Yamin bersedia mengambil bagian untuk maju sebagai calon Wali Kota Tidore Kepulauan.


"Karena selain sebagai ketua DPC, beliau adalah pendiri Demokrat Tikep, oleh karena itu apabila beliau bersedia maju maka kami sebagai kader partai siap memperjuangkan," ujarnya. 


Kendati begitu, keputusan maju atau tidaknya di pencalonan nanti, lanjut Djabir, terpulang ke Ridwan Moh. Yamin. Jika dirinya belum bersedia maju maka akan dibicarakan lanjut. 


"Untuk mengantisipasi apabila beliau belum mau maju bertarung di Pilwako ini maka sebagai kader partai kami akan lakukan pembicaraan selanjutnya," tandas Djabir. *

  • Masuk Bursa Calon dari Demokrat, Djabir Legowo Dorong Ridwan Maju Pilwako Tikep
  • 0

Terkini