Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

NasDem Tikep Buka Penjaringan Balon Walikota, Mochtar : Tanpa Dipungut Biaya

Sunday 28 April 2024 | 20:12 WIB Last Updated 2024-04-28T11:12:05Z


Sinarmalut.com,
Tidore - Partai NasDem Kota Tidore Kepulauan akan segera membuka penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota untuk Pilwako 2024.


Pendaftaran penjaringan ini dibuka mulai pada tanggal 1-7 Mei 2024. Adapun tahapan pengambilan formulir dilaksanakan pada tanggal 1 Mei dan ditutup pada tanggal 6 Mei, sementara tahap pengembalian formulir yaitu di tanggal 7 Mei 2024.


"Kami buka pendaftaran selama enam hari dan di hari ketujuh sudah harus kembalikan formulir pendaftaran," kata Ketua NasDem Kota Tidore Kepulauan, Mochtar Djumati, Minggu (28/4/2024). 


Mochtar menegaskan, pendaftaran penjaringan bakal calon walikota/wakil walikota yang dilaksanakan partainya tanpa dipungut biaya.


“Untuk pengambilan formulir tanpa dipungut biaya alias gratis, dan bisa diwakili tim atau LO masing-masing kandidat. Penjaringan juga dibuka untuk umum. Hal ini dilakukan, karena Nasdem membuka peluang bagi siapa saja untuk putra-putri terbaik Kota Tidore Kepulauan,” tegasnya.


Mochtar menambahkan, para kontestan diwajibkan menyerahkan formulir pendaftaran ke tim penjaringan tanpa diwakili LO saat tahapan pengembalian.


"Kalau pengembalian wajib dilakukan oleh para bakal calon, tidak bisa diwakili," tandasnya. *

  • NasDem Tikep Buka Penjaringan Balon Walikota, Mochtar : Tanpa Dipungut Biaya
  • 0

Terkini