Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Peduli Warga Binaan, Bhabin Kupa-Kupa di Halut Santuni Lansia

Thursday 4 April 2024 | 11:08 WIB Last Updated 2024-04-04T02:08:12Z

Bhabinkamtibmas Desa Kupa-Kupa, Polsek Tobelo Selatan, Polres Halmahera Utara, AIPDA Yuni Tuange membagikan bantuan sembako kepada warga binaannya

Sinarmalut.com,
Tobelo - Bhabinkamtibmas Desa Kupa-Kupa, Polsek Tobelo Selatan, Polres Halmahera Utara, AIPDA Yuni Tuange membagikan bantuan sembako kepada warga binaannya yang kurang mampu pada Rabu (03/4/2024).


Kegiatan santunan ke warga Desa Kupa-Kupa ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polwan Bhabinkamtibmas AIPDA Yuni Tuange S.Th. 


Selaku Bhabinkamtibmas AIPDA Yuni Tuange selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau kepada warga binaan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban. 


Ia juga meminta agar orang tua selalu mengawasi anak-anak remaja dan membatasi mereka terhadap pergaulan bebas, narkoba, miras, dan termasuk penyalahgunaan lem ehabon.


Dalam kegiatan rutinnya AIPDA Yuni Tuange berbagi santunan berupa beras kepada warga salah satunya kepada seorang janda yang sudah lansia bernama Ketrima Paramata (76 tahun).


Dengan perasaan bahagia dan campur haru, nenek 76 tahun ini mengucapkan terima kasih saat menerima bantuan ini. 


"Kegiatan ini merupakan wujud peduli Polwan Bhabinkamtibmas Desa Kupa-Kupa di Kecamatan Tobelo Selatan dengan berbagi kasih berupa pemberian bantuan beras. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat serta memberikan manfaat terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di Desa Kupa-Kupa," ucap Yuni Tuange. 


Kapolres Halmahera Utara AKBP Moh Zulfikar Iskandar S.I.K melalui Kasi Humas AKP Columbus Guduru memberikan apresiasi kepada Anggota Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Tobelo Selatan.


"Hubungan baik dengan warga binaan merupakan salah satu cara untuk  menyentuh langsung dengan warga binaannya sehingga ikatan antara Polri dan warga terus terjaga," ujar Columbus. *

  • Peduli Warga Binaan, Bhabin Kupa-Kupa di Halut Santuni Lansia
  • 0

Terkini