Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Pendaftaran Ditutup, 11 Kandidat Bersaing Ketat Rebut Demokrat Tikep

Saturday 20 April 2024 | 19:28 WIB Last Updated 2024-04-20T10:28:17Z

Rapat Tim Penjaringan DPC Demokrat Kota Tidore Kepulauan

Sinarmalut.com,
Tidore- Hingga pendaftaran ditutup DPC Partai Demokrat Kota Tidore Kepulauan, telah menerima 11 bakal calon Walikota dan Wakil Walikota yang telah mendaftarkan diri di partai tersebut.


Tahapan pengambilan formulir pendaftaran ditutup hari ini yaitu Sabtu (20/4/2024). Hal ini berdasarkan rapat Tim Penjaringan yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penjaringan dan Sekretaris Tim Penjaringan.


Untuk batas waktu pengembalian formulir disepakati yaitu pasa Minggu, 21 sampai pada 25 April 2024.


Adapun  kandidat yang telah resmi mendaftakan diri sebagai Bakal calon Walikota di DPC Demokrat Tikep antara lain, Syamsul Rizal Hasdy, Adam Dano, Umar Ismail, Abdurahman Dano Soleman, Ratna Namsa, Murad Polisiri, Iskandar Halil, Ridwan Moh. Yamin, Jafar Sadik, Muhammad Djabir Taha, dan Salahuddin Adrias. 


Ketua Tim Penjaringan partai Demokrat Tikep, Budi Naya menegaskan, tahapan pengembalian formulir pendaftaran berlangsung lima hari kedepan.


"Saat formulir pendaftaran dikembalikan tidak bisa mewakili, tetapi bakal calon yang bersangkutanlah yang datang mengembalikan formulir tersebut secara langsung," tegas Budi Naya. *

  • Pendaftaran Ditutup, 11 Kandidat Bersaing Ketat Rebut Demokrat Tikep
  • 0

Terkini