Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Pilwako Tikep, Ketua DPC PKB Tikep Ambil Formulir Pendaftaran di Demokrat

Tuesday 16 April 2024 | 18:10 WIB Last Updated 2024-04-16T09:16:31Z

LO Bakal Calon Walikota dari Murad Polisiri M. Julham mengambil Formulir Pendaftaran ke Tim Penjaringan Partai Demokrat

Sinarmalut.com,
Tidore - Murad Polisiri, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tidore Kepulauan melalui LO Muhammad Julham mendatangi Sekretariat Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota DPC Partai Demokrat untuk mengambil formulir pendaftaran. 


LO PKB Tikep, M. Julham saat diwawancarai menyampaikan kedatangannya di kantor DPC Demokrat Tikep ini untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Tikep untuk periode 2025-2030 sekaligus bersilaturahim. 


"Saya ditunjuk sebagai LO oleh PKB Tikep untuk bersilaturahim dan mengambil formulir pendaftaran untuk mendaftarkan bapak Murad Polisiri ke Tim Penjaringan bakal calon Walikota dan bakal calon Wakil Walikota DPC Demokrat," kata Julham.


Menurut Julham, partai Demokrat yang didatangi hari ini merupakan partai kedua. Sebelumnya, ketua DPC PKB Tikep Murad Polisiri juga telah mendaftarkan diri di partai Gerindra pada 9 April 2024.


Julham bilang setelah mengambil formulir pendaftaran pihaknya bakal menyiapkan berbagai persyaratan yang diisyaratkan oleh Tim Penjaringan Partai Demokrat. 


"Partai manapun  yang membuka pendaftaran secara umum kami akan memasukan pendaftaran sehingga inshaa Allah mendapat dukungan termasuk PDIP, kami juga akan membangun komunikasi politik ke semua partai politik untuk mendapat dukungan baik yang ada kursi maupun yang tidak ada kursi parlemen," katanya.


Ditanya soal apakah ini langkah serius Murad Polisiri dalam berkontestasi di Pilkada Tikep, Julham mengatakan, sosok Murad Polisiri ini merupakan politisi yang sudah memimpin partai PKB selama 2 periode, dan anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan 2 periode, serta pada pemilu 2024 meraih 3 kursi, caleg DPR RI pemula dengan raihan suara fantastis di angka hampir 12 ribu suara. Bahkan PKB menjadi pemenang pemilu kedua setelah PDIP di Kota Tidore.


Oleh karena itu, lanjut Julham, pihaknya berkeyakinan bakal mendorong kader partai dan ini juga bagian dari instruksi DPP PKB.


Soal konsistensi, kata Julham, selama dengan Murad Polisiri di PKB Tikep dirinya mengenal betul gaya dan karakter Murad.


"Kalau sudah bertekad dan mengeluarkan pernyataan serius maka sikap tersebut serius tidak main-main demi untuk memimpin daerah ini," katanya.


Pihaknya juga berterima kasih kepada Ketua DPC Partai Demokrat Ridwan Moh. Yamin beserta jajaran di DPC terkhusus untuk Ketua Tim Penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Budi Naya beserta jajaran yang telah menerimanya untuk mengambil formulir pendaftaran bahkan memberikan petunjuk untuk mempersiapkan sejumlah persyaratan. 


"Kami juga berterima kasih atas keterbukaan partai Demokrat semoga kerja-sama ini berlanjut sampai kedepannya," pungkasnya. *

  • Pilwako Tikep, Ketua DPC PKB Tikep Ambil Formulir Pendaftaran di Demokrat
  • 0

Terkini