Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Polda Malut Gelar Nobar Laga Semi Final Timnas U-23 Versus Uzbekistan

Monday 29 April 2024 | 23:05 WIB Last Updated 2024-04-29T14:05:03Z


Sinarmalut.com,
Ternate -  Polda Maluku Utara, menggelar nonton bareng (Nobar) laga semifinal antara timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan di Piala AFC CUP 2024, yang berlaga pada malam Senin (29/4/2024) pukul 23.00 WIT.


Nobar yang diselenggarakan Polda Malut ini merupakan wujud dari kecintaan terhadap sepakbola Indonesia dan juga demi rasa cinta terhadap tanah air.


Kabidhumas Polda Maluku Utara, AKBP Bambang Suharyono, S.I.K., M.H, mengatakan kegiatan nonton bareng Timnas Indonesia tersebut sebagai bentuk dukungan kepada  tim kebanggaan masyarakat Indonesia agar bisa menang menghadapi Timnas Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia tersebut.


"Bagi Masyarakat Maluku Utara khususnya Kota Ternate yang ingin menyaksikan semi Final piala AFC bisa hadir di halaman Mapolda Malut pada malam nanti,” ajak Kabid Humas.


Bambang juga menyampaikan bahwa, bukan hanya di Polda Maluku Utara saja yang melaksanakan kegiatan Nobar ini, melainkan di seluruh Polres Jajaran Polda Maluku Utara. Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan semi final piala Asia dapat hadir di wilayah Polres terdekat.


"Ini sebagai bentuk dukungan Polri kepada perjuangan Timnas Indonesia untuk Negara Republik Indonesia dalam laga semifinal Piala AFC U-23," ujarnya.


Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Maluku Utara dalam menyaksikan Semifinal Piala AFC- U23, jangan sampai menimbulkan hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas.


"Jangan melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri dan apalagi yang dapat mengganggu Kamtibmas, untuk itu mari kita berikan dukungan dan doa kepada Timnas Indonesia dengan menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan Kondusif," pungkasnya. *

  • Polda Malut Gelar Nobar Laga Semi Final Timnas U-23 Versus Uzbekistan
  • 0

Terkini