Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Polda Malut Ingatkan Pentingnya Jaga Kamtibmas di Hari Buruh Besok

Tuesday 30 April 2024 | 23:01 WIB Last Updated 2024-04-30T14:01:32Z

Kabid Humas Polda Malut AKBP Bambang Suharyono

Sinarmalut.com,
Ternate - Polda Maluku Utara, mengeluarkan himbauan penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Maluku Utara, jelang Hari Buruh Nasional 1 Mei.


Hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi mengingat peringatan Hari Buruh yang sering kali disertai dengan aksi demonstrasi sehingga dapat mempengaruhi stabilitas kamtibmas.


Kapolda Maluku Utara, melalui Kabid Humas Polda Malut, AKBP Bambang Suharyono, menegaskan  pentingnya menjaga Kamtibmas, terutama di tengah potensi aksi demonstrasi yang mungkin terjadi. 


“Menjaga kedamaian dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama yang harus diemban oleh seluruh elemen masyarakat, termasuk serikat pekerja/buruh. Ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” kata Bambang Suharyono, Selasa (30/4/2024)0


Bambang menegaskan, polisi akan menhambil langkah-langkah preventif dan antisipatif untuk mencegah potensi gangguan keamanan selama peringatan Hari Buruh.


“Ini mencakup peningkatan patroli dan pengawasan di titik-titik rawan serta koordinasi yang erat dengan pihak terkait guna menanggulangi segala kemungkinan gangguan,” ucapnya.


Sebagai penutup, Kabid Humas Polda Malut itu menyampaikan ucapan selamat kepada para serikat pekerja/buruh yang merayakan hari penting ini. Ia juga mengajak semua pihak untuk menjaga sikap arif dan bijaksana dalam menyuarakan pendapat. *

  • Polda Malut Ingatkan Pentingnya Jaga Kamtibmas di Hari Buruh Besok
  • 0

Terkini