Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Satu Pekerja Bangunan di Morotai Tewas Tersengat Listrik

Wednesday 17 April 2024 | 14:49 WIB Last Updated 2024-04-17T05:49:28Z

Seorang pekerja bangunan asal Daruba tersengat aliran listrik saat bekerja

Sinarmalut.com,
Morotai - Seorang pekerja bangunan di Desa Gotalamo, Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai tersengat aliran listrik. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIT, Rabu (17/4/2024).


Peristiwa bermula saat korban menyuruh salah seorang rekan kerjanya yaitu Wahyudin Raja Kore (44 tahun) menaikan salah satu batang besi ke atas rumah untuk dipasang steleng di ring balok.


"Kemudian korban mengambil besi yang saya kasih lalu mengakat tanpa melihat kabel listrik di atas kepalanya, diia tersengat listrik lalu terjatuh dari atas bangunan," ungkap Wahyudin.


Mengetahui korban terjatuh karena tersengat listrik, Wahyudin lalu berlari meminta tolong ke warga setempat. Korban kemudian dilarikan ke RSUD terdekat.


"Di saat kejadian saya tidak bisa pastikan apakah korban telah meningal dunia di tempat atau tidak, tetapi setahu saya korban sudah tidak bergerak sebelum dilarikan ke Rumah sakit," katanya.


Sementara itu, pihak RSUD Morotai mengkonfirmasikan bahwa korban dinyatakan meninggal dunia dengan jedah waktu 5 menit setelah tiba di rumah sakit sekitar pukul 11.19 WIT.


Sebagai informasi, korban diketahui bernama Sanif Turkie, umur 45 tahun beralamat di Desa Daruba, Kecamatan Morotai Selatan. *

  • Satu Pekerja Bangunan di Morotai Tewas Tersengat Listrik
  • 0

Terkini