Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Seru ! Belasan Klub Rebut Tiket 16 Besar di Liga Ramadhan II

Thursday 18 April 2024 | 22:37 WIB Last Updated 2024-04-18T13:44:18Z

Pihak panitia Liga tengah mempersiapkan stadion yang digunakan untuk pertandingan babak 16 besar Liga Ramadhan II

Sinarmalut.com,
Halteng - Sejumlah klub sepakbola bakal memperebutkan tiket ke babak 16 besar Liga Ramadhan II 2024 Kabupaten Halmahera Tengah.


Klub-klub tersebut antara lain,  Putra Napoli, Putra Nisan, Faften FC, Hipmig FC, Malaga I, Woyobibil Jr, Reducer, Gemputih, Putra Santosa, Daytona, Gemtangol, Woyolaw, Buaya Tangkap, Depot FC, Dermaga City, dan Taruna Maliforo.


Babak 16 besar pertandingan sepakbola ini dipastikan berlangsung seru.


Ketua Pantia Liga Ramadhan II, Bahri Hafil, mengatakan untuk persiapan menuju babak 16 besar, pihak panitia tengah melakukan kegiatan bersih-bersih Stadion Woyolubu. Stadion ini digunakan tim yang berlaga di babak 16 besar nanti.


"Turnamen seperti ini bermanfaat untuk mengasah bakat generasi muda. menambah pengalaman dalam berkompetisi lewat ajang ini sehingga melahirkan generasi muda yang memiliki kemampuan jasmani yang baik untuk ikut serta dalam turnamen lainnya," kata Bahri, Kamis (18/4/2024).


Bahri berharap tournamen ini akan menjadi suatu kesempatan yang berharga bagi semua pihak untuk meningkatkan komunikasi, kerja sama dan hubungan yang lebih baik. 


"Untuk tim yang berlaga di 16 besar kami dari panitia berharap seluruh pemain tetap menjaga sportifitas, meningkatkan rasa persaudaraan dan menaati peraturan selama pertandingan berlangsung," ucapnya. *

  • Seru ! Belasan Klub Rebut Tiket 16 Besar di Liga Ramadhan II
  • 0

Terkini