Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Tekad Majukan IKA PMII Tikep, Iswan Salim Resmi Ikut Muscab

Thursday 18 April 2024 | 21:24 WIB Last Updated 2024-04-18T12:24:09Z

Iswan Salim bakal calon IKA PMII Kota Tidore Kepulauan resmi mendaftar 

Sinarmalut.com,
Tidore - Iswan Salim resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Tidore Kepulauan. 


Pendaftaran ini melalui LO Iswan Salim yakni Fandi Muhammad ke Ketua Panitia Muscab IKA PMII Jafar Noh Idrus pada Kamis (18/4/2024). 


Jafar Noh Idrus mengatakan bahwa Muscab IKA PMII ini sesuai dengan jadwal tahapan yang sudah diumumkan. Pendaftaran bakal calon di buka pada tanggal 17-19 April 2024.


"Hari ini selaku panitia baru menerima satu berkas Balon. Untuk mekanisme atau tahapan Muscab ini tidak beda jauh dengan mekanisme KPU karena didalam panitia juga berkoordinasi dengan salah satu komisioner KPU kota Tikep yang juga menjadi Alumni PMII yakni Abdul Haris Doa," kata Jafar Noh.


Kandidat calon Ketua IKA PMII Tikep, Iswan Salim, melalui LO Fandi Muhammad, memastikan kandidatnya yaitu Iswan Salim bersungguh-sungguh maju bertarung di pencalonan Ketua IKA PMII Tikep dengan tujuan mengembangkan organisasi itu kedepannya.


"Niat itu sudah pasti, jika kepemimpinan IKA PMII ini di tangan orang yang salah maka saya yakin muscab IKA PMII ini hanya main-main," kata Fandi.


Menurut Fandi, sikap dirinya mendukung Iswan Salim maju bertarung di pencalonan ini karena dia menilai Iswan merupakan salah satu figur sentral di PMII.


"Saya dan sahabat-sahabat koalisi pendukung Iswan Salim sudah mantap dan siap untuk memenangkan Iswan Salim karena kami sangat yakin IKA PMII akan lebih berkembang jika dinahkodai oleh Iswan Salim," tambah Fandi Muhammad.


Sebagai bentuk dukungan ke Iswan Salim, LO ini didapuk dengan nama Koalisi Pendukung Iswan Salim (KADIS).  


Ketokohan Iswan Salim di lingkungan PMII khususnya di Tikep tak perlu diragukan lagi. Sebagai tokoh muda, Iswan juga merupakan salah satu pentolan PMII di Tikep. Ia berjasa membawa masuk organisasi sayap Nahdlatul Ulama (NU) itu di Tikep di tahun 2006 silam sebelum organisasi tersebut membahana di wilayah Tikep seperti saat ini. *

  • Tekad Majukan IKA PMII Tikep, Iswan Salim Resmi Ikut Muscab
  • 0

Terkini