Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Tiga Kader Terbaik Disiapkan Demokrat Maju Pilwako Tikep

Sunday 14 April 2024 | 16:31 WIB Last Updated 2024-04-14T07:31:09Z

Rapat DPC Demokrat Tikep

Sinarmalut.com,
Tidore - Meski belum  menentukan sikap politik ke kandidat manapun, tetapi DPC Demokrat Kota Tidore Kepulauan (Tikep) telah menyiapkan 3 kader terbaiknya untuk maju bertarung di Pilwako Tikep 2024.


Hal ini disampaikan oleh Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tikep, Budi Naya kepada media ini, Minggu (14/4/2024). 


"Tiga kader terbaik yang disiapkan antara lain, Ketua DPC Demokrat Kota Tidore Kepulauan Ridwan Moh. Yamin, Syahril Marsaoly, dan Muhammad Djabir Taha," ungkap Budi.


Selain tiga kader terbaik yang disiapkan maju Pilwako, Budi menyebutkan sejauh ini ada 6  tokoh politik yang membangun komunikasi dengan Demokrat.


"Namun untuk resminya kita lihat pada pendaftaran," ujarnya tanpa mau menyebutkan siapa keenam tokoh yang disebutkan itu.


Diketahui, di Pileg 2024 pada 14 Februari lalu, Demokrat Kota Tidore Kepulauan memilik 2 kursi parlemen, namun syarat mengusung pasangan calon minimal 5 kursi.


Kendati begitu, Demokrat Kota Tidore Kepulauan saat ini sudah membangun komunikasi politik dengan sejumlah partai politik untuk membangun koalisi yang kuat menuju Pilwako tahun ini. *

  • Tiga Kader Terbaik Disiapkan Demokrat Maju Pilwako Tikep
  • 0

Terkini