Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Tundukan Siben Mara, HIPMIG FC Lolos ke 16 Besar Liga Ramadhan II

Tuesday 16 April 2024 | 22:28 WIB Last Updated 2024-04-16T13:28:00Z

HIPMIG FC 

Sinarmalut.com,
Halteng - HIPMIG FC mendapatkan kabar baik jelang menghadapi Siben Mara FC di Liga Ramadhan II. Dua klub ini berhadapan di stadion WoyoLubu, Selasa (16/4/2024).


Gol tunggal dari hasil sundulan kepala gelandang HIPMIG demisioner Aldi memanfaatkan umpan sepak pojok Angga pada menit ke 14 berbuah gol. Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta dalam duel ini. Pemain berusia 25 tahun ini mencetak sebuah gol dengan kepala di babak pertama.


Torehan dua gol dari bek kanan HIPMIG Angga tercipta dari bola mati (pinalti) yang akhirnya dilengkapi sebuah gol tambahan di babak pertama menit ke 19.


Menjalani laga tandang pada leg ketiga nanti, HIPMIG FC berhasil meraih kemenangan dan melaju ke babak 16 besar. melakoni pertandingan di stadion WoyoLubu, HIPMIG FC mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas Siben Mara tanpa balas.


Kemenangan telak di stadion WoyoLubu ini menjadi modal berharga menuju ke babak 16 besar sampai ke babak final.


Sang kapten HIPMIG FC Ahmad berterima kasih atas dukungan dan doa dari suporter. Hasil kemenangan tersebut merupakan komitmen serta kerja sama tim yang mengantarkan HIPMIG menuju 16 besar.


"Selanjutnya pertahanan tetap ditingkatkan dan soal strategi tetaplah konsisten, juga tetap menjaga sportifitas dalam pertandingan," kata Ahmad.


Sang kapten juga mengucapkan terimakasih kepada pemain yang menciptakan 2 gol sehingga HIPMIG melaju ke 16 besar.


Menurut Ahmad, soal strening untuk masuk ke final semua tim punya cita-cita termasuk HIPMIG FC 


"Intinya tetap menjaga konsisten dan kerja sama tim," ujarnya.


Salah satu pemain nomor 9 HIPMIG Aldy Kamaluddin mengatakan,  HIMPIG FC menjadi miniatur klub raksasa Spanyol Real Madrid bagi tim-tim lainya yang berlaga di Liga Ramadhan. Karena timnya itu mengandalkan tiga indikator strategi untuk memenangkan pertandingan yaitu kecepatan, kekuatan dan komitmen. 


"Seperti kata Sun Tzu, bergeraklah dengan cepat seperti angin dan berbentuklah seperti kayu, menyerang seperti api dan diamlah seperti gunung. Ini yang menjadi prinsip-prinsip perjuangan HIPMIG FC," ucapnya. *

  • Tundukan Siben Mara, HIPMIG FC Lolos ke 16 Besar Liga Ramadhan II
  • 0

Terkini