Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Wawali Tikep Pimpin Rapat Evaluasi Pengadaan Barang dan Jasa

Monday 1 April 2024 | 13:56 WIB Last Updated 2024-04-01T05:08:22Z

Wawali Tikep Pimpin Rapat Evaluasi Pengadaan Barang dan Jasa


Sinarmalut.com, Tidore - Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Senin didampingi Sekretaris Daerah Ismail Dokumalamo memimpin rapat evaluasi Pelaksanaan Pangadaan Barang/Jasa Triwulan 1 Tahun 2024,.bertempat di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota, Senin (1/4/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Wawali Muhammad Senin menyampaikan bahwa terkait dengan evaluasi Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa ini merupakan langkah penting dalam mencapai pembangunan yang berkelanjutan dan pelayanan yang berkualitas sehingga perlu adanya koordinasi dan komunikasi dengan baik dari seluruh OPD.


Wakil Walikota dua periode ini juga menambahkan, pertemuan ini sangat penting sehingga permasalahan yang timbul yang dilaksanakan pemerintah penting untuk dievaluasi dan harus bijak melihat secara keseluruhan.


"Untuk seluruh pimpinan OPD juga harus lebih fokus agar system tata kelola keuangan kita lebih baik lagi sesuai yang diharapkan,” pinta Wawali Muhammad Sinen.


Senada juga disampaikan Sekretaris Daerah Ismail Dukomalamo. Ia mengatakan terkait regulasi perencanaan penganggaran sudah berubah sehingga diminta kepada pimpinan OPD agar harus memastikan bahwa semua program 2025 harus masuk di RKPD.


Dikesempatan yang sama, Kepala Bagian Pengadaan Barang Jasa Abdul Wahid Saraha menyampaikan agenda pertemuan ini membahas tentang laporan progres kegiatan pengadaan barang/jasa disertai permasalahannya, solusi serta usulan kegiatan barang/jasa  tahun anggaran 2024. *

  • Wawali Tikep Pimpin Rapat Evaluasi Pengadaan Barang dan Jasa
  • 0

Terkini