Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

5 Tahun Dermaga Tambatan Perahu di Tiley Kusu Tak Diperhatikan Pemda Morotai

Thursday 2 May 2024 | 14:59 WIB Last Updated 2024-05-02T05:59:45Z

Tambatan perahu di Desa Tiley Kusu

Sinarmalut.com,
Morotai - Riskal Samlan Ketua Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Pulau Morotai, menyoroti jembatan nelayan (tambatan perahu) di Desa Tiley Kusu, Kecamatan Morotai Selatan Barat, yang sudah hampir 5 tahun terbengkalai.


“Saya pribadi menilai Pemda Morotai sudah semestinya menyikapi persoalan jembatan itu, sebab hal ini juga sangat penting bagi masyarakat terutama nelayan disana," kata Riskal Samlan kepada wartawan, Kamis (02/5/2024).


Menurut Riskal, memang dulu sudah ada pengecekan dan penggukuran di lokasi jembatan tersebut bahka pengukuran itu sudah dilakukan berulang kali, namun sampai sejauh ini belum di eksekusi atau realisasi. 


“Tetapi hanya diberikan janji tanpa kenjelasan yang pasti oleh pemda. Jadi Pemda Morotai khususnya dinas terkait sepatutnya sudah mengambil langka untuk memperbaiki jembatan tersebut,” desaknya.

 

Bagi Riskal, jembatan di Desa Tiley sangat penting untuk menunjang aktivitas ekonomi warga terutama para nelayan. 


“Harapan saya dan masyarakat di Desa Tiley Kusu, agar masalah ini secepatnya di tangani dan diseriusi oleh pemerintah daerah terutama dinas-dinas terkait," tandasnya. *

  • 5 Tahun Dermaga Tambatan Perahu di Tiley Kusu Tak Diperhatikan Pemda Morotai
  • 0

Terkini