Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Api Hanguskan 3 Rumah Warga Bastiong Ternate, Penyebabnya Diduga Karena Ini

Thursday 23 May 2024 | 17:29 WIB Last Updated 2024-05-23T08:31:39Z

3 rumah warga Bastiong Ternate ludes terbakar

Sinarmalut.com,
Ternate - Tiga rumah warga di Kelurahan Bastiong Karance, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Maluku Utara, ludes terbakar. Penyebab kebakaran diduga berawal dari salah satu kompor gas milik warga.


Camat Ternate Selatan, Anang Iriyanto mengatakan, kebakaran yang terjadi di RT 003/RW 01 Kelurahan Bastiong Karance, sekitar pukul 13.30 WIT, Kamis (23/5/2024) siang.


“Kejadian tersebut terjadi sekitar jam setengah dua tadi, setelah belum lama shalat dzuhur. Dapat info kebakaran di Pelabuhan Ferry,” sebutnya.


Saat ini dirinya belum mengetahui penyebab kebakaran yang terjadi. 


“Namun berdasarkan informasi yang berasal dari warga, kebakaran berasal dari kompor gas, tapi nanti kita akan menelusuri lebih lanjut. Karena api telah dipadamkan. Alhamdulillah, kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa, tapi kerugian bagi pemilik rumah pasti merasa rugi,” ujarnya.


Berdasarkan pemantauan di lapangan, 3 unit mobil pemadam kebakaran Kota Ternate dikerahkan langsung untuk memadamkan api tersebut.


Sementara itu, warga yang berada di sekitar rumah yang terbakar itu juga turut membantu memadamkan api. Kebakaran baru benar-benar dipadamkan setelah satu jam lamanya. *

  • Api Hanguskan 3 Rumah Warga Bastiong Ternate, Penyebabnya Diduga Karena Ini
  • 0

Terkini