Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Berbagi Sembako di Jumat Curhat, Kapolsek Oba Utara Imbau Warga Hindari Ini

Friday 10 May 2024 | 23:22 WIB Last Updated 2024-05-10T14:22:37Z

Polsek Oba Utara bagi paket sembako ke Organda

Sinarmalut.com,
Tidore - Polsek Oba Utara, Polresta Tidore gelar Jumat curhat sekaligus membagikan paket sembako kepada kalangan warga di Kecamatan Oba Utara. 


Adapun paket sembako yang dibagikan dalam kegiatan Jumat Curhat ini antara lain, 15 paket sembako ke Organda, 5 paket sembako ke pengendara bentor, 10 paket ke ABK speed boat Sofifi, kemudian 5 paket sembako ke penjual sayur, dan 5 paket sembako ke penjual ikan. 


Kapolsek Oba Utara IPDA Suherlin mengatakan bahwa tujuan kegiatan 'Jumat Curhat' dan pembagian sembako adalah menjalin silaturahmi dan saling berbagi Informasi ketika terjadi hal-hal yang merugikan situasi Kamtibmas. 


"Memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan saran, pendapat dan kritik baik tentang situasi Kamtibmas, kinerja anggota Polsek dan sikap tingkah laku personel kepolisian khususnya yang berdinas di Polsek Oba Utara," terang Suherlin, Jumat (10/5/2024). 


IPDA Suherlin juga menekankan kepada masyarakat agar menghindari minuman keras, judi, dan tindak pidana lain yang merugikan diri sendiri maupun orang lain. 


"Saya meminta masyarakat agar hindari yang namanya minuman keras, judi dan tindak pidana lain yang merugikan diri sendiri maupun orang lain," imbaunya. *

  • Berbagi Sembako di Jumat Curhat, Kapolsek Oba Utara Imbau Warga Hindari Ini
  • 0

Terkini