Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Beredar Foto Paket Tauhid-Muhammad Abd Kadir di Pilwako Ternate

Sunday 26 May 2024 | 21:30 WIB Last Updated 2024-05-26T12:30:53Z

Flyaer bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate. 

Sinarmalut.com,
Ternate - Beredar foto bakal pasangan calon Tauhid Soleman- Muhammad Abd Kadir menyebar luas di dunia maya.


Flayer Bakal paslon Walikota dan Wakil Walikota Ternate di Pilwako 2024 ini kini menjadi perbincangan hangat warga seantero Kota Ternate.


Terpantau dari Minggu (26/05/2024) sekitar pukul 16.03 WIT, flayer politisi NasDem dan Gerindra ini sudah memikat hati warga net. Sudah ribuan warga net yang memfollow foto kedua bakal paslon ini baik di platform Facebook, WhatsApp dan Instagram maupun Tiktok.


Bakal Calon Wakil Walikota Ternate, Muhammad Abd. Kadir yang ditemui wartawan mengungkapkan, flayer dia dan Tauhid yang dibagikan misterius di jagat maya dan mendapatkan banyak pengikut itu bukan atas perintah dia atau Tauhid.


Menurut Muhammad Abd. Kadir, bisa saja flayer itu dibuat para simpatisan yang menginginkan dirinya berpasangan dengan Tauhid Soleman di Pilwako Ternate. Apalagi akhir-akhir ini dia dan Tauhid acap kali muncul bersamaan di beberapa kegiatan-kegiatan formal.


“Saya dan pak Tauhid sudah sering ketemu baik formal maupun non formal, kami juga sudah mengundang dalam acara-acara yang kami selenggarakan, tetapi untuk flayer itu misterius, belum ada perintah dari saya atau pak Tauhid, kayaknya dibuat oleh simpatisan atau relawan  kami,” begitu kata Haji Matt, sapaan Akrab Muhammad Abd. Kadir.


Matt bilang, kebetulan ia merupakan pentolan beberapa ormas dan organisasi sayap partai Gerindra yang masih solid dan militan.


“Juga ada kemungkinan yang buat dari Garda Prabowo-Gibran karena saya Komandan mereka, mungkin dari Ikatan Alumni SMA karena saya sekjen disitu, atau mungkin dari Yayasan Kie Gamalama, mungkin dari Entitas lain,  yang jelas flayer flayer itu positif, kita tidak boleh melarang simpatisan kita berkreasi,” ucapnya.


Muhammad Abd Kadir lantas membocorkan mesin pemenangan pada Pilwako nanti. Ia mengaku masih tetap menggunakan mesin pemenangan relawan yang dipimpinnya saat Pilpres dan Pileg yang lalu, ditambah partai Gerindra dan NasDem.


“Dan tak lupa mesin dari yang Kuasa. Kita MAKsimalkan, kita berharap ada Partai lain yang ikut bergabung dengan Partai Gerindra dalam Koalisi Pilwako Kota Ternate ini," tutup Hi Matt. *

  • Beredar Foto Paket Tauhid-Muhammad Abd Kadir di Pilwako Ternate
  • 0

Terkini