Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

DPRD Halbar Gelar Paripurna LKPJ Tahun 2023

Wednesday 15 May 2024 | 14:25 WIB Last Updated 2024-05-15T05:25:44Z

DPRD Halbar Gelar Paripurna LKPJ Tahun 2023

Sinarmalut.com,
Jailolo - DPRD Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) menggelar Rapat Paripurna DPRD dalam acara Penyampaian Rekomendasi DPRD Kabupaten Halmahera Barat terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Halmahera Barat Tahun Anggaran 2023, Selasa (14/05/2024).


Rapat Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Charles Richard, dilaksanakan di ruang rapat Sekretariat DPRD Kabupaten Halmahera Barat dihadiri oleh Forkopimda, Wakil Bupati Halmahera Barat Muhammad Djufri. 


Dalam pidatonya, Ketua DPRD Charles Richard memandang perlu merekomendasikan beberapa hal yang dipandang penting dan strategis dalam rangka penataan pembangunan kedepan yang lebih baik, terukur serta memenuhi prinsip-prinsip pembangunan daerah yang efisien, efektif dan produktif bagi percepatan peningkatan kesejahteraan masyarakat Halbar. 


"Rekomendasi Dewan atas LKPJ ini merupakan catatan-catatan strategis yang berisikan saran, masukan dan/atau koreksi terhadap penyelenggaraan urusan desentralisasi, tugas pembantuan dan tugas umum pemerintah daerah," ucapnya. 


Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Halmahera Barat Djufri Muhammad  menyampaikan, kerja Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat yang dijabarkan dalam semboyan "DIAHI HALBAR" menegaskan untuk memperbaiki dan mengakselerasi pembangunan di daerah ini dari Halbar pintar hingga Halbar inovatif. 


Disamping itu, setiap langkah aktif dalam janji kerja tersebut menggaris bawahi kesungguhan dalam mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan bagi masyarakat Kabupaten Halmahera Barat. 


“Rekomendasi oleh DPRD terhadap LKPJ Kepala Daerah Tahun 2023  Kabupaten Halmahera Barat yang disampaikan bukan sekedar agenda rutin namun merupakan cerminan dari komitmen kerja keras Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat dalam memajukan daerah ini melalui kerja bersama, kami yakin dengan visi dan misi untuk menciptakan Halmahera Barat yang aman, adil dan sejahtera dapat tercapai,”  ucapnya. *

  • DPRD Halbar Gelar Paripurna LKPJ Tahun 2023
  • 0

Terkini