Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

Duta Partai Gerindra Muhammad Abd Kadir Serahkan Dokumen VC ke NasDem Kota Ternate

Friday 10 May 2024 | 21:42 WIB Last Updated 2024-05-10T12:42:35Z


Sinarmalut.com,
Ternate - Duta Partai Gerindra, Muhammad Abd Kadir, menjadi pusat pembicaraan masyarakat warga Kota Ternate, akhir-akhir ini.


Hal itu memuncak ketika dirinya resmi mengembalikan dokumen VC dan Visi Misi ke partai NasDem Kota Ternate untuk berkontestasi di Pilwako pada November nanti pada Selasa 7 Mei 2024.


Sebagai politisi Partai Gerindra, Muhammad Abd Kadir ikut penjaringan di DPD NasDem Kota Ternate sebagai bakal calon wakil walikota.


Adapun tahapan penjaringan DPD Nasdem Kota Ternate telah berakhir dan telah menjaring para kandidat bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate.


Duta Prabowo Subianto ini datang mengembalikan formulir bakal calon walikota, bersama tim Liaison Officer (LO) dan para Tim asisten, sekitar pukul 15.00 WIT, disertai dengan dokumen VC.


Selain kedatangannya ke partai NasDem, yang lebih mencolok lagi adalah Visi dan Misi Muhammad Abd Kadir yang diserahkan ke Partai NasDem Kota Ternate.  


Sudah banyak kalangan masyarakat memaketkan duta Prabowo Subianto tersebut dengan skema utak-atik pasangan terpilih.


Muhammad Abd Kadir ditugaskan Partai Gerindra untuk mendaftar ke Partai NasDem sebagai bakal calon wakil walikota satu-satunya.


Ia didapuk sebagai kader partai besutan Prabowo Subianto yang mendaftar di partai milik H. Surya Dharma Paloh. Di Ternate, partai NasDem di bawah pimpinan M. Tauhid Soleman, Walikota Ternate saat ini.


"Ada kurang lebih 11 orang yang mendaftar ke Partai NasDem Kota, kebanyakan mereka mendaftar sebagai Calon Walikota Ternate,” kata Muhammad Abd Kadir, biasa disapa Matt, saat diwawancarai wartawan, Jumat (10/5/2024).


"Sedangkan yang mendaftar sebagai wakil walikota mungkin cuma saya, nanti dicek saja ke panitia," sambungnya dengan melemparkan senyum ke wartawan.


Sejauh ini, wacana yang muncul di kalangan masyarakat untuk pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate, terdapat sejumlah nama seperti Fuad Alhadi yang akan dipasangkan dengan Muhammad Abd Kadir, kemudian Tauhid Soleman, dan Muhammad Abd Kadir, begitu juga Ike Masita Tunas dan Muhammad Abd Kadir.


M. Abdul Kadir bilang, wacana yang dikehendaki oleh masyarakat itu menurut dia semuanya bagus, tapi yang terpenting adalah yang paling baik dan berpeluang menang. 


"Paling sesuai dengan kearifan adat dan budaya masyarakat Ternate dan yang sangat penting punya visi misi saling menguatkan serta  menjalankan visi Indonesia Maju,” katanya.


Menurut Muhammad Abd Kadir, sebab apa yang dicanangkan ketua Umum DPP Partai Gerindra yang juga Presiden terpilih Prabowo Subianto yaitu kedua paslon harus selaras dalam semua hal.


“Serta menyelaraskan dengan visi dan misi calon gubernur atau wakil gubernur Maluku Utara sekaligus itu sebagai Ketua DPD Gerindra Maluku Utara Sahril Thahir,” tutup pria yang sehari-hari akrab disapa haji Mat ini. *

  • Duta Partai Gerindra Muhammad Abd Kadir Serahkan Dokumen VC ke NasDem Kota Ternate
  • 0

Terkini