Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates



Iklan Beranda

HMI Cabang Bacan Sukses Gelar Konfercab ke III

Friday 10 May 2024 | 23:00 WIB Last Updated 2024-05-12T12:51:02Z

HMI Cabang Bacan gelar Konfercab ke III

Sinarmalut.com,
Labuha - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bacan Halmahera Selatan, Maluku Utara menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) dan Musyawarah Kohati (Muskoh) ke -III Cabang Bacan.


Konfercab ini dengan tema "Rekonstruksi  Kepemimpinan HMI Wujudkan Pemimpin Visioner", ini digelar di Aula Hotel Kiebesi Labuha, Jumat (10/5/2024).


Ketua Umum HMI Cabang Bacan Periode  2022-2023, M. Tahirun Mubin dalam sambutannya menyampaikan, di akhir masa jabatannya ia berharap kedepan HMI menjadi organisasi terdepan untuk menatap Indonesia yang lebih baik. 


"Tunjukkan skil yang ada didalam diri kalian, semangat juang yang tinggi dan tak lupa kita berdoa untuk hal yang baik, impian yang baik untuk  membawa HMI yang lebih baik lagi serta mampu menjadi sebagai agen kontrol sosial khusunya mengawal pembangunan di Kabupaten Halmahera Selatan," kata Tahirun.


Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh alumni HMI dan para tamu undangan, OKP Cipayung, yang hadir serta rekan-rekan pengurus yang sudah mendampinginya selama memangku amanah yang diemban.


Ia berharap siapapun kader Hijau Hitam yang terpilih nanti pada periode 2024-2025 diharapkan mampu bersinergi bersama membangun negeri yang dicintai ini.


"Kader HMI Cabang Bacan yang terpilih nanti, harus siap fisik dan juga mental, sebab saat ini pengaruh arus politik begitu kuat. Selain itu saya menitipkan organisasi ini kepada ketua umum yang terpilih nanti, siapapun dia jalankan organisasi dengan baik dan mampu mengawal isu-isu kedaerahan dan bersinergi dengan pemerintah daerah," ucapnya.


Gelaran pembukaan Konferensi Cabang (Konfercab) dan Musyawarah Kohati (Muskoh) diresmikan langsung oleh Ketua Umum Majelis KAHMI Daerah, Kanda, Jauhari S Tawari.


Dalam sambutanya, Ketua Umum Majelis KAHMI Daerah Jauhari S Tawari berharap kepada kader HMI Cabang Bacan agar banyak memberikan tawaran ide-ide dan gagasan kepada pemerintah daerah untuk membagun suatu daerah sebagai agen of change.


"Kader HMI harus banyak membangun kedekatan emosional di setiap birokrasi agar bagaimana menawarkan ide dan gagasan untuk membagun suatu daerah," pesannya.


Kegiatan pembukaan Konfecab Ke-III HMI Cabang Bacan, dihadiri oleh Ketua Umum Majelis KAHMI Daerah, unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Selatan, Kanda Yunda Alumni se Halmahera Selatan dan beserta Organisasi (OKP) Yang berada di daerah tersebut. *

  • HMI Cabang Bacan Sukses Gelar Konfercab ke III
  • 0

Terkini