Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Kanwil Malut Lepas JCH Gelombang Kedua

Monday 20 May 2024 | 16:20 WIB Last Updated 2024-05-20T11:03:00Z

Kanwil Malut Lepas JCH Gelombang Kedua

Sinarmalut.com,
Ternate - Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku Utara kembali melepaskan Jamaah Calon Haji (JCH) gelombang kedua yang tergabung dalam kloter 13.


Para JCH yang berjumlah 441 orang plus 12 pembimbing ini dilepaskan oleh Kasubag TU Kanwil Kemenag Ridwan Kharie pada Senin (20/5/2024), di Asrama Haji, Ngade, Kota Ternate.


Kasubag TU Kanwil Kemenag Malut, Ridwan Kharie mengatakan, keberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) gelombang kedua yang masuk dalam kloter 13 Malut terdiri dari Kabupaten Halmahera Tengah, Halmahera Timur, Halmahera Selatan, Halmahera Utara, Pulau Morotai dan sebagian dari Kota Ternate.


“Jamaah haji yang sudah diberangkatkan pada gelombang pertama hari ini sesuai dengan jadwal yang diberangkatkan ke Jeddah. Untuk gelombang kedua rencananya besok akan diberangkatkan menuju Jeddah pada pukul 23.10 WITA dengan menggunakan Pesawat Garuda No Flight Gia 1113,” kata Ridwan. 


Ia berpesan untuk JCH yang akan diberangkatkan pada gelombang kedua agar terus bermuhasabah dan selalu bertawakal serta mendoakan Maluku Utara agar lebih baik.


“Pemerintah Maluku Utara telah banyak memberi kontribusi atas terselenggaranya keberangkatan jamaah haji, yaitu dengan menyediakan transportasi untuk keberangkatan dan kepulangan Jamaah Haji,” ucapnya. *

  • Kanwil Malut Lepas JCH Gelombang Kedua
  • 0

Terkini