Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Kecelakaan Maut di Kilometer Dua Oba Tikep, Satu Meninggal

Monday 27 May 2024 | 23:25 WIB Last Updated 2024-05-27T14:25:03Z

Kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Payahe-Weda tepatnya di jalan Kilometer dua, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan pada Senin (27/ 5/2024) merenggut satu korban jiwa.

Sinarmalut.com,
Tidore - Kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Payahe-Weda tepatnya di jalan Kilometer dua, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan pada Senin (27/ 5/2024) merenggut satu korban jiwa.


Kecelakaan ini terjadi akibat sepeda motor yang dikendarai korban mengalami rem blong.


"Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh saudara IS (49 tahun) yang berboncengan dengan saudara NL (36 tahun), Kecelakaan terjadi saat mereka melaju dari arah Weda menuju Payahe dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario 160 berwarna hitam, Ketika melintas di jalan umum tepatnya di KM 2 Kelurahan Payahe, Kecamatan Oba, tiba-tiba rem sepeda motor mengalami kerusakan (rem blong) sehingga pengendara kehilangan kendali dan terjatuh di badan jalan sebelah kanan," ungkap PS Kasubsi PIDM Humas Polresta Tidore, AIPDA Agung Setyawan.


Agung Setyawan mengungkapkan, setelah menerima informasi tentang kecelakaan tersebut, anggota piket dari Polsek Oba langsung turun ke lokasi kejadian. 


“Akibat dari peristiwa tersebut, saudara IS dinyatakan meninggal dunia di tempat, sementara NL mengalami luka-luka serta sepeda motor mengalami kerusakan,” terangnya.


Lanjut AIPDA Agung Setyawan, petugas kepolisian telah diturunkan untuk melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut agar memastikan penyebab pasti dari kecelakaan ini. 


“Kejadian ini mengingatkan pentingnya memeriksa kondisi kendaraan secara berkala untuk menghindari kecelakaan yang serupa," tutupnya seraya memberikan himbauan kepada para pengguna jalan. *

  • Kecelakaan Maut di Kilometer Dua Oba Tikep, Satu Meninggal
  • 0

Terkini