Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Kembalikan Formulir ke PBB, Ini Pesan Ike Masita ke Kaum Hawa di Kota Ternate

Sunday 5 May 2024 | 22:16 WIB Last Updated 2024-05-05T13:16:21Z

Ike Masita Tunas bakal calon Walikota Ternate kembalikan formulir ke DPC PBB

Sinarmalut.com,
Ternate - Ike Masita Tunas didampingi tim hukum dan beberapa srikandi Kota Ternate resmi mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Walikota Ternate di DPC PBB Kota Ternate, pada Sabtu (04/5/2024). 


Srikandi Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara ini diketahui tengah gencar membangun komunikasi politik dengan sejumlah partai. Hal itu merupakan bukti keseriusannya maju di Pilwako Ternate November tahun ini.


Ada beberapa partai politik sepain PBB yang telah ia kembalikan berkas pendaftarannya seperti Partai Gerindra, Partai Demokrat, Perindo dan PAN.


"Saya sangat serius dan sudah siap lahir dan batin maju berkompetisi untuk 01 Ternate," ungkap Srikandi cantik yang juga Ketua Federasi Serikat Pekerja Kimia Energi dan Pertambangan (SPKEP SPSI) Provinsi Maluku Utara ini.


Dari pengalaman keberhasilan memimpin partai politik dan beberapa oraganisasi besar di Maluku Utara saat ini, serta rekam jejak pengalamannya sebagai anggota DPRD Provinsi Maluku Utara sekaligus ketua komisi IV yang membidangi kesejahteraan rakyat, menunjukan bahwa Ike Masita tak bisa bisa diragukan lagi untuk memimpin Kota Ternate lima tahun kedepan.


Ike Masita, benar-benar menunjukan keseriusannya Untuk bertarung di Pilwako Ternate. "Sudah saatnya perempuan-perempuan kota Ternate, bangkit dari mimpi yang selalu mengekang gerakan politik perempuan dengan stigma yang membuat perempuan seakan lemah tak berdaya," ujar Ike. *

  • Kembalikan Formulir ke PBB, Ini Pesan Ike Masita ke Kaum Hawa di Kota Ternate
  • 0

Terkini