Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates


Iklan Beranda

Laka Lantas Tunggal di Gunung Tabalik Halteng, tak Ada Korban Jiwa

Wednesday 22 May 2024 | 23:22 WIB Last Updated 2024-05-22T14:22:51Z

kecelakaan tungal di Kecamatan Weda Tengah

Sinarmalut.com,
Weda - Sat Lantas Polres Halmahera Tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah insiden kecelakaan tungal di Kecamatan Weda Tengah, Rabu (22/5/2024).


Kasi Humas Polres Halteng, IPDA Ramli Soleman mengungkapkan, kejadian Laka Lantas in terjadi sekira pukul 17.00 WIT, di jalan lintas Lelilef Weda, tepatnya di gunung Tabalik, Kecamatan Weda Tengah.


"Awalnya satu unit mobil dump truk Isuzu NMR warna kuning dengan nomor polisi DG 8435 UL yang dikendarai oleh RF dari arah Weda menuju Gemaf dengan membawa muatan rumput, sesampainya di jalan lintas Weda Lelilef tepatnya di gunung Tabalik mobil dump truk tidak dapat mengendalikan kendaraanya sehingga langsung menabrak pembatas jalan dan jatuh ke jurang hingga menimpah satu bangunan  kos-kosan di bawah tanjakan. Saat mobil dump truk menimpa kos-kosan disaat bersamaan pula ada seorang perempuan yang berada di dalam kamar namun mobil tidak menimpah perempuan tersebut,” ungkap IPDA Ramli Soleman. 


Akibat  dari kecelakaan tersebut mobil truk tersebut mengalami rusak pada bagian depan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.


Sementara Kasat Lantas Polres Halateng, IPDA Supardy, mengingatkan kepada para pengendara untuk mengecek kondisi kendaraan mereka.


"Terutama ban dan juga rem kendaraan harus masih dalam kondisi prima untuk menghindari terjadinya kecelakaan di jalan raya," ujarnya. *

  • Laka Lantas Tunggal di Gunung Tabalik Halteng, tak Ada Korban Jiwa
  • 0

Terkini